caption trialgame

Awas, Aris Setyo Punya Tuah di Warujayeng

Wednesday, 21 March 2018

Akhir pekan ini, genderang perang perhelatan akbar Trial Game 2018 akan ditabuh. Seri perdana dari 6 putaran sepanjang tahun 2018 akan digeber di Sirkuit Lapangan Warujayeng, Nganjuk, Jatim, (23-24/3). Pastinya, puluhan Rider terbaik Tanah Air sudah mempersiapkan diri untuk pesta otomotif berhadiah total ratusan juta rupiah ini. Tapi mesti diwaspadai, sang juara bertahan, Aris Setyo, punya hoki saat bertanding di Warujayeng.

Jumat dan Sabtu akhir pekan ini, berarti untuk kali ke-2, Lapangan megah yang terletak di Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, itu digunakan sebagai arena tanding Ivan Harry dan kawan-kawan. Tahun lalu, saat putaran ke-3 di tempat yang sama, pebalap bernomer lambung 82, Aris Setyo, mampu membenamkan perlawanan rival-rivalnya. Sebagai catatan, tahun lalu saat digelar di Warujayeng, tersaji perang bintang. Bagaimana tidak, pebalap-pebalap Trial Game terbaik seperti Ivan Harry, Denny Orlando, M. Arjun Wicaksana, Savona Oki, Aditya Pradana, M. Exel, M. Zulmi dan puluhan lainnya berada dalam 1 kompetisi kala itu.

Asiknya, berlaga di Lapangan Warujayeng, para Rider sangat bisa untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya. Sepanjang tahun 2017 lalu, Lapangan Warujayeng boleh disebut sebagai arena terbaik dan menjadi salah satu sirkuit favorit dari para pebalap. Memiliki karekter tanah yang flat dengan rumput tipis-tipis, luas dan megahnya Warujayeng sangat pas untuk seri pembuka Trial Game Dirt 2018.

Aris Setyo, sang juara bertahan sekaligus penguasa tahta Trial Game 2017 menyatakan kesiapannya untuk seri pertama nanti. “Insya Allah siap. Siap mempertahankan juara di Nganjuk dan siap mempertahankan gelar juara umum,” tegas Aris Setyo. Ya, jika mampu mengulang prestasi tahun 2016 dan 2017, berarti gelar ke-3 secara beruntun bagi pebalap asal Kota Kediri itu, sekaligus menyamai gelar seniornya, Wahyu Gareng Wijayanto yang berhasil mengukir prestasi sebagai juara umum tahun 2005-2007.RW

comments

`