news

Profile 76 RIDER
Awas, Calon Dokter Gigi Ini Patok Target Juara Umum 175 Non Pro!

view
252
like  
0

Thursday, 12 April 2018


Posted by : Administrator

Di Trial Game Asphalt (TGA), selain murni pebalap, macam-macam pula profesi yang ikut sebagai peserta. Ada pengusaha, pegawai pemerintahan, aparat hingga calon Dokter juga ada loh! Nah, calon Dokter yang satu ini juga turut berkompetisi di lintasan TGA sejak tahun lalu. Malah, untuk musim 2018 ini doi berani patok target juara umum kelas 175 Non Pro.

Galang Dwipa Mahendra adalah orangnya. Rider yang lahir di Surabaya 24 Tahun lalu ini langsung mengiyakan ketika disodori tawaran main oleh Tommy Salim, pebalap TGA yang tak lain adalah kakak kandung dari Gerry Salim. “Awalnya cuma hobby saja dan ikut-ikutan latihan sama teman-teman di Gelora Bung Tomo Surabaya. Saat Tommy nawarin ikutan di Trial Game Asphalt tahun lalu langsung saja gabung ikutan untuk nambah pengalaman,” buka Galang, yang berharap gelar Dokternya turun tahun ini.

Di kejuaraan resmi pertamanya, penyuka mincing ini langsung menuai prestasi. Peringkat ke-3 umum kelas 175 Non Pro langsung disandangnya. “Awalnya tegang juga sih, secara kan baru pertama banget ikutan kejuaraan seperti ini dan ngga punya target apapun untuk menang. Terus saya coba berlatih serius untuk teknik pembawaan motor biar luwes dan sharing juga sama Tommy (Salim) apa yang kurang dari penampilan saya,” kilah Mahasiswa Unair Surabaya itu. Awal yang baik pun kembali diukir Galang saat berlaga di Sirkuit Mijen, Semarang, (6-7/4). Podium utama kelas 175 Non Pro dan peringkat ke-4 kelas 175 Komunitas mampu ia rengkuh. “Insya Allah tahun ini bisa full seri dan target saya bisa jadi juara umum kelas 175 Non Pro,” ucap Galang.

Ngomong-omong, gimana sih bagi waktunya, antara karir dan hobi? Kan pasti super sibuk tuh calon Dokter. Pemilik nomer start 55 yang didapat dari sang pujaan hati itu mengatakan jika dirinya sangat memanfaatkan waktu saat akhir pekan. “Kalau weekday ngga mungkin bisa otak-atik motor, yang ada otak-atik gigi mulu, hahahaha. Jadi buat hobi ya cuman dapat jatah di hari Sabtu dan Minggu saja dan berlatih 2 Minggu sekali di Bung Tomo,” kata Galang. Soal kemasan dan penyelenggaraan Trial Game Asphalt, Galang menyebut event yang sempurna, terutama untuk penyelenggaraan dan balap malamnya. Siap Pak Dokter, semoga targetnya tercapai ya tahun ini.RW

Tags : Trial Game,Nyali Aja Ngga Cukup