caption trialgame

Awas! Regenerasi Mulai Galak

Tuesday, 16 October 2018

Tak bisa dimungkiri, masa kejayaan Denny Orlando dan Wahyu Gareng Wijayanto di ajang sportainment Trial Game sudah habis. Jalur keemasan kini menjadi milik M. Arjun Wicaksana, Aris Setyo serta Ivan Harry Nugroho yang masing-masing merasakan gelar juara rentang waktu 2013-2017. Tapi, sekarang giliran generasi ke-3 menebar ancaman, Lantian Juan dan kawan-kawan mulai menggeliat!

Memang, musim kompetisi 2018 ini acapkali dikuasai oleh ‘the big three’ Arjun, Aris dan Ivan, mereka silih berganti menjadi kampiun di tiap putarannya. Namun kini mereka musti pasang kuda-kuda lebih sigap, Lantian Juan, Savona Oki serta M. Excel diprediksi bakal menjadi ancaman serius bagi kejayaan generasi ke-2, Arjun cs.

Tahun ini, baik Tian, Savona maupun Excel sudah secara reguler mengikuti ajang berhadiah total ratusan juta rupiah ini. Bahkan, pada klasemen sementara sampai dengan putaran ke-5, Lantian Juan, Rider asal Kota Kediri, dengan gagah berani menempati urutan ke-3 di bawah Arjun dan Aris. Sedang Savona Oki menempati posisi ke-4.

Lantian Juan yang digadang-gadang dapat menorehkan tinta emas di daftar tangga juara Trial Game sudah pasang badan menghadapi musim depan. “Iya, mulai tahun ini sudah ikutan seluruh putaran, tinggal 1 lagi nanti di final. Tahun depan saya pastikan ikutan full seri lagi, semoga tidak ada halangan apapun,” tukas Lantian. Dirinya juga siap bersaing melawan senior-seniornya musim depan. “Siap! Pastinya dengan berlatih lebih keras lagi,” katanya. Wuih, makin seru nih.  

comments

`