news

News Event
Boyolali Sambut Putaran Ke-4 Trial Game Asphalt

view
942
like  
0

Wednesday, 12 September 2018


Posted by : Administrator

Setelah libur lebih dari 2 bulan, gelaran balap motor yang mulai diburu para pebalap Tanah Air, Trial Game Asphalt (TGA) 2018, Putaran ke-4, akan dihelat di Sirkuit Boyolali, Jateng, 14-15 September mendatang. Sirkuit gres yang dimiliki Kabupaten Boyolali itu siap menjadi saksi bisu ketangguhan Doni Tata Pradita dan kawan-kawan.

TGA putaran ke-3 yang diselenggarakan di Sirkuit Stadion Manahan, Solo, 2 bulan lalu meninggalkan cerita keseruan yang akan terus dikenang. Perseteruan Doni Tata Pradita versus Farudilla Adam di kelas FFA 450 dan 250cc begitu ketat. Kemudian saling adu pukul catatan waktu pada kelas Trail 175 Open yang diaktori Farudilla Adam, Nico Andri, Erick Chandra, Faldhan Novayaser serta Raden Aludona sangat menyita perhatian ribuan pasang mata yang memadati Stadion berkapasitas 35 ribu penonton itu. Demikian pula di kelas Trail 175 Non Pro yang tak mau kalah. Yoga Megantara yang memimpin sementara pada klasemen masih terus dibayang-bayangi oleh Erick Chandra dan Rider kawakan Effendi Pendoz.

Yup, Sirkuit Boyolali dengan panjang lintasan kurang lebih 1 Kilometer itu siap menjadi arena pertaruhan gengsi sekaligus adu skill para pebalap. Doni Tata boleh saja sedikit lebih tenang untuk kelas FFA 250cc lantaran memiliki gap yang cukup jauh dari pesaingnya. Sampai dengan putaran ke-3, mantan pebalap Moto2 itu sudah mengumpulkan total poin 147, disusul Tommy Salim dengan 116 poin dan Farudilla dengan 113 poin. Tapi jangan sampai jumawa Don! Tommy dan Farudilla akan lebih galak di 2 putaran terakhir tentunya.

Ada juga kelas yang diperuntukkan bagi komunitas loh guys! Ya, kelas 150cc dan 175cc Komunitas mulai diminati para new comer, sebutan untuk pebalap pendatang baru yang ingin mencoba sensasi balapan di TGA. Dari 3 putaran yang sudah diselesaikan, tak kurang dari 25-30an starter menjejali kelas komunitas. Nah, bagi yang penasaran pengen merasakan atmosfer TGA 2018, silahkan pesan tiket dan segera meluncur ke Sirkuit Boyolali, Jateng, 14-15 September. Buat penonton, free! Alias tidak dipungut biaya sepeser pun untuk dapat menyaksikan puluhan Rider-rider top Indonesia beraksi. 

Tags : Trial Game,Nyali Aja Ngga Cukup