caption trialgame

Charlotte Siap Gelar Kejuaran Motorcross Dunia

Tuesday, 2 February 2016

Kota Charlotte di North Carolina akan menjadi tuan rumah Kejuaraan motocross dunia yang bertajuk MXGP Amerika. Kejuaraan ini  akan digelar pada tanggal 2-3 September 2016 mendatang di sirkuit Zmax Dragway .

MXGP  adalah salah satu seri kejuaraan motorcross internasional dan dianggap sebagai kejuaraan “ F1 " di dunia motorcross dan meenampilkan para pebalap dari 16 negara yang berasal dari tiga benua yang berbeda.

Sikruit Zmax Dragway sendiri memiliki 15 buah lompatan, 12 buah tikungan tajam serta jalur lurus yang mampu ditempuh oleh para pebalap dengan kecepatan maksimal 55 mil per jam.

 “Akan terjadi sebuah aksi balapan yang hebat di Charlotte dan akhir pekan nanti akan menjadi akhir pekan yang luar biasar” jelas legenda motorcross, Jeremy McGrath, yang dikutip dari www.foxsports.com. “Sirkuit itu akan sulit ditaklukan. Para penonton akan dibuat terpaku oleh beragam lompatan yang akan dilakukan oleh para pembalap. Saat yang tepat untuk menunjukan kehebatan sirkuit di Charlotte pada dunia” jelas legenda yang sempat memiliki julukan King of Supercross.

Nama-nama beken dari dunia balap seperti Evegenny Bobryshev (Rusia), Jeremy Van Horebek (Belgia), Gautier Paulin (Prancis), dan Shaun Simpsons (Inggris), diprediksi akan memberikan perlawan sengit pada juara tahun lalu Romain Febvre (Prancis). Jadi siapa yang anda jagokan di kejuaraan ini?

Image credit: mxgp.com

comments

`