caption trialgame

Double Table Top, Nuansa Entertaint Makin Kental

Wednesday, 18 July 2018

Sportaintment! Yup, gabungan antara olahraga dan hiburan adalah atmosfer yang bisa dirasakan di event semegah Trial Game. Sejak 2005 silam, gelaran berhadiah total ratusan juta rupiah ini selalu mengalami perubahan baik dari kajuaraan maupun hiburan. Nah, musim 2018 ini, table top atau jumpingan tertinggi dibikin double alias ganda guys! Nuansa entertaint, khususnya atraksi-atraksi dari Rider makin kentara deh.

“Jika kondisinya memungkinkan, dalam arti kita dapat lokasi sirkuit yang lebih luas sangat mungkin untuk membuat lintasan yang lebih bervariasi. Antara jalur kanan dan kiri bisa kita buat sama jaraknya dan ketika sampai di double table top kemungkinan besar bisa berbarengan. Pastinya untuk kenyamanan para pebalap dan tentu saja untuk menghibur para penonton,” tukas Jim Sudaryanto, penyelenggara kejuaraan. Tak jarang, saat melintas di double table top, dua Rider yang saling beradu kecepatan terbang di udara secara bersamaan. Seketika juga, riuh rendah ribuan penonton yang memadati sirkuit bersorak.

Seperti diketahui, untuk musim kompetisi 2018 ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana terjadi perpindahan jalur antara pebalap. Jika pada saat start salah satu pebalap berada di sisi kiri, makan akan finish di posisi sebelah kanan atau sebaliknya. Sementara tahun ini pebalap akan berada di jalur yang sama selama 2 putaran, tanpa berpindah jalur.

Selain menyajikan double table top, yang menarik lainnya adalah banyaknya handicap atau obstacle mulai dari rintangan mobil, tong berjajar, titian kobra, papan bertingkat dan lain sebagainya. “Seru sekali, mulai tahun 2012 saya selalu datang langsung ke sirkuit kalau pas main di Bangsalsari (Jember), kali ini lebih bagus banget, pebalapnya pada terbang-terbang,” kata Melissa, salah satu penonton yang mengaku sudah datang ke sirkuit sejak siang hari.RW

comments

`