caption trialgame

Kejutan Di Warujayeng Nganjuk?

Thursday, 22 March 2018

Hari ini, Lapangan Warujayeng, Nganjuk, lokasi yang akhir pekan nanti akan digunakan sebagai arena pertaruhan gengsi Rider-rider terbaik Indonesia, mulai dipoles. Kamis atau sehari jelang pertarungan, dipastikan Sirkuit akan tampak megah, lengkap dengan handicap-handicap terjal khas Trial Game. Adakah kejutan yang tersaji nanti di Nganjuk?

Sebagai catatan, beberapa putaran silam, jajaran papan atas tak pernah bergeser dari ‘big four’ sebutan untuk pebalap unggulan di Trial Game. Mereka adalah Aris Setyo, Ivan Harry Nugroho, M. Arjun Wicaksana dan Denny Orlando. Nah, kali ini, dari pengamatan trialgame.id, big four jangan jemawa deh, ancaman pebalap-pebalap muda dan rising star bak bom waktu yang siap meledak kapan saja, menghancurkan perlawanan senior-seniornya.

Savona Oki, Aditya Pradana, Cahyo Utomo, M. Excel, Muhammad Zulmi dan kroser-kroser muda yang lain tak akan tinggal diam. Seiring waktu, kemampuan mereka tentunya lebih yahud. “Siap gaspol dan siap bikin kejutan di Nganjuk nanti,” singkat Aditya Pradana, Rider tangguh asal Kota Blitar, Jatim. Pun dengan Cahyo Utomo. Anak didik sang maestro Trial Game, Denny Orlando, ini juga mengaku sudah punya modal lebih untuk dapat bersaing dengan para seniornya. “Insya Allah siap. Persiapan sih masih seperti biasa, cuman agak dikencengin di fisik,” ucap Cahyo yang sudah menjalani tahun ke-3 bersama ORF.

Waaahh, bakalan seru nih seri perdana Trial Game Dirt 2018 di Lapangan Warujayeng, Nganjuk, 23-24 Maret, besok. So, jangan sampai ketinggalan ya guys yang di Nganjuk dan sekitarnya, atau yang jauh-jauh bisa pantengin live streaming Trial Game kok.RW

comments

`