caption trialgame

Kuda Besi Baru Semua, Ivan Harry Siap Gasak Trial Game 2018

Wednesday, 21 March 2018

Dari sekian banyak Rider yang sudah mempersiapkan peralatan ‘perang’ Ivan Harry Nugroho, Pebalap asal Kota Bengawan, Solo, boleh disebut sebagai salah satu Pebalap yang paling siap. Bahkan, Ivan yang tengah menanti buah hati pertamanya itu sudah mengganti kuda besi-kuda besi lamanya dengan yang baru.

Empat musim kompetisi Trial Game, 2014 hingga 2017 tanpa selempang juara dipundaknya membuat pemilik nomer keberuntungan 33 itu jengah juga. “Jika tidak ada halangan, tahun ini semoga saja bisa menyelesaikan semua seri Trial Game 2018 dan saya siap merebut kembali gelar juara umum setelah terakhir kali pada 2013 silam,” terang Ivan Harry. “Sepertinya tahun ini ngga main-main lagi, buktinya akhir-akhir ini Ivan sangat rajin berlatih, baik fisik maupun tekhnik,” seloroh Decky, mekanik andalan MCRT, tim yang diperkuat Ivan Harry Nugroho.

Soal latihan skill maupun tekhnik, Ivan tak pusing-pusing baik soal lokasi maupun partner berlatih. Selain ada Goro Assalam dan Sirkuit di Karanganyar, suami dari offroader wanita, Mariachi Gunawan, itu juga punya sirkuit sendiri loh. Ya, Sirkuit Mojosongo, Wonosari, Solo, adalah sirkuit pribadi milik Ivan Harry. Sedang untuk teman berlatih, ada Denny Orlando, Cahyo Utomo, Wahyu Gareng dan masih banyak yang lainnya.

Di putaran perdana Trial Game Dirt 2018, Nganjuk, akhir pekan ini, Ivan Harry pun mengaku sudah sangat siap. Hanya merebut posisi ke-3 di bawah Aris dan Arjun pada tahun lalu di tempat yang sama, sebisa mungkin akan diperbaiki oleh Rider berjuluk Kuda Terbang itu. Wuih, Ivan sudah siap mengibarkan bendera perang tuh!RW

comments

`