caption trialgame

Laga Seru Final Series Trial Game Asphalt

Friday, 14 December 2018

Salah satu lomba supermoto  bergengsi di tanah air, Trail Game Asphalt, akan memasuki seri terakhir pada akhir pekan ini. Even yang bakal digelar di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, juga akan menjadi ajang penentuan sang juara. Tidak heran jika kemudian jika setiap peserta bertekad untuk tampil habis-habisan, maklum saja total hadiah juara umum sebesar 150 juta rupiah bakal menanti mereka.

Seri terakhir Trial Game Asphalt ini terhitung istimewa, karena sejumlah rider supermoto internasional dipastikan akan hadir untuk berkompetisi. Nama-nama top dunia seperti Lewis Cornish (UK), Germain Vincenot (France), dan Jan Deitenbach (Germany), akan mengaspal di kelas FFA 450 International Championship. Trio rider Eropa ini didatangkan khusus oleh 76RIDER dalam upaya meningkatkan kualitas balap supermoto sekaligus menjadikan Trial Game Asphalt sebagai barometer extreme sports di Indonesia.

Tapi bukan berarti tampilnya para pebalap internasional membuat ciut nyali pebalap lokal. Nama-nama besar dari jajaaran pebalap lokal yang sudah pasti bakal mengaspal di stadion  Kanjuruhan antara lain adalah Juara Umum Trial Game Asphalt 2017 lalu, Doni Tata,  dua rider yang akan berlaga di FIM Supermoto Asia Ivan Harry Nugraha dan Pedro Wunner, serta Dimas Ekky dan Gerry Salim, yang  merupakan pebalap yang saat ini tengah berlaga di ajang Moto3 CEV dan Moto2 CEV.

Tantangan para pebalap dunia itu langsung direspon oleh sejumlah rider papan atas Indonesia. Mereka telah mempersiapkan diri untuk tampil dalam kondisi terbaik. Beberapa nama besar yang sudah dipastikan turun adalah Doni Tata yang merupakan Juara Umum Trial Game Asphalt 2017, Farudilla Adam, Tommy Salim, serta dua rider yang akan berlaga di FIM Supermoto Asia Ivan Harry Nugraha dan Pedro Wunner. Juga dipastikan tampil Dimas Ekky dan Gerry Salim, keduanya merupakan pebalap yang saat ini tengah berlaga di ajang Moto3 CEV dan Moto2 CEV.

Menarik untuk ditunggu petarungan antara rider nasional dan Eropa di kelas FFA 450 Internasional ini.  Namun jangan lupakan, pertarungan di kelas-kelas lainnya ya, terlebih lagi hingga putaran ke-4 yang telah digelar, belum satu namapun yang sudah memastikan gelar juara. Tahta juara masih sengit diperebutkan masing-masing, kelas utama FFA 250, Trail 175 Open serta kelas Trail 175 Non Pro. Kelas utama FFA 250 tentu yang paling panas, mengingat perebutan titel juara umum yang menjadikannya sebagai The Battle of Champions.

Nah jadi jangan sampai dilewatkan pagelaran Trial Game Ashpalt akhir pekan ini, dan bagi Anda yang belum bisa menyaksikan secara langsung, jangan khawatir karena lomba ini bisa disaksikan secara live melalui siaran langsung streaming di www.trialgame.id/live . Pantengin terus ya.

comments

`