caption trialgame

Lapangan Karangcegak Purwokerto Geber Putaran ke-2 Trial Game Dirt 2018

Tuesday, 24 April 2018

Sejatinya, putaran ke-2 Trial Game Dirt (TGD) 2018 akan dihelat di Sirkuit langganan Trial Game, Sirkuit Lapangan Porka. Namun, lantaran sesuatu hal, penyelenggaraan urung dilaksanakan di Porka. Penyelenggara pun langsung gaspol, lokasi yang tak kalah keren langsung ditunjuk sebagai ganti Porka. Yup, Lapangan Karangcegak, Kabupaten Banyumas, akhirnya menjadi arena adu skill Rider-rider terbaik milik Indonesia.

Lapangan Karangcegak masuk di Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. Area luas berlapis rumput tipis itu acapkali menjadi pusat kegiatan masyarakat Purwokerto dan sekitarnya untuk sekedar berolahraga, bahkan sesekali juga digunakan sebagai arena untuk berlatih mengasah skill balap trail.

Meski tak berlaga di Porka, Denny Orlando, M. Arjun Wicaksana serta Aris Setyo punya torehan manis ketika berlaga di Kota Mendoan Purwokerto. Man of Steel, Denny Orlando merengkuh juara umum seri pada tahun 2012, sedang Arjun membawa pulang mahkota juara pada 2014 dan yang terakhir, Aris Setyo, kroser asal Kediri yang mendominasi pada putaran ke-4 tahun 2016 lalu.

Arjun sendiri punya modal mentereng saat datang ke Purwokerto nanti. Tampil superior di putaran pertama, Nganjuk, Jatim, sebulan yang lalu dengan keluar sebagai jawara umum, Arjun makin optimistis menatap putaran ke-2. “Ya, tentunya lebih percaya diri dan optimis bisa kembali meraih hasil sempurna di Purwokerto nanti, semoga semuanya lancar dan tidak ada halangan apapun,” ucap Rider kalem ini.

Sementara, geliat Rider-rider Purwokerto dan sekitarnya jangan sampai luput dari perhatian bro. Terutama untuk kelas campuran non seeded nya, yang selalu disesaki kroser-kroser tuan rumah. So, catat tanggal main putaran ke-2 Trial Game Dirt. Yang pengen nonton aksi-aksi terbaik Rider-rider kenamaan dan mau lihat entertaint-entertaint yang dahsyat langsung saja datang ke Sirkuit Lapangan Karangcegak Purwokerto, 27-28 April nanti.

comments

`