news

Profile 76 RIDER
Nyaris Juara, Lantian Juan Makin Bersemangat

view
243
like  
0

Tuesday, 9 October 2018


Posted by : Administrator

Lain ceritanya jika pada heat ke-4 kelas Free For All (FFA), Trial Game 2018 putaran ke-5 yang digeber di Sirkuit Lapangan Mustika, Tuban, Jatim, (5-6/10), Lantian Juan, Rider muda berbakat asal Kota Tahu Takwa, Kediri, lebih cepat 0,2 detik saja atas M. Arjun Wicaksana. Ya, Tian, sapaan intim Lantian, nyaris menggenggam gelar juara umum putaran di Tuban untuk kali pertama.

Membesut KTM di kelas FFA dan Kawasaki KX untuk kelas Campuran Open, Tian bermain sangat impresif sejak heat-heat awal bergulir. Catatan waktu yang dibukukannya selalu menjejali daftar 3 besar teratas. Menempati posisi runner up di kelas Campuran Open di bawah Aris Setyo, Tian berusaha keras menyelesaikan heat ke-3 dan 4 kelas FFA, kelas yang menjadi penentu. Jika mampu memuncaki kelas bergengsi tersebut, dipastikan tahta juara menjadi milik Tian.

Sayang sekali, meski unggul dari Arjun di heat terakhir, namun catatan waktunya kurang bagi Lantian. Tian menorehkan catatan waktu terbaiknya 02:03,098 sementara Arjun berada di angka 02:04,008. Alhasil, Lantian sedikit saja kalah selisih waktu versus Arjun. Total waktu yang dibukukan dari akumulasi 4 heat adalah 08:18,775 sedang Arjun lebih ceppat 0, 143 detik. Edan! Kurang dari setengah detik bro!. Lantian Juan pun harus rela berada di posisi runner up dan nyaris saja menjadi juara umum untuk kali pertama. “hehehe, sedikit lagi ya sebenarnya tadi. Itulah yang namanya balapan, dicoba lagi besok seri terakhir,” buka Lantian Juan.

Di putaran ke-5 Tuban kemarin merupakan pencapaian terbaik dari Lantian Juan sejak 2015 silam dimana dirinya mulai aktif berlaga di Trial Game. “Iya, tahun ini saya sudah mulai ikutan reguler mulai dari seri pertama hingga seri ke-5 ini dan yang Tuban kemarin adalah hasil yang paling bagus dan hampir bisa juara,” terang Tian.

    

Tags : Trial Game,Nyali Aja Ngga Cukup