caption trialgame

Sang Penakluk Double Steping Makin Penasaran Trial Game

Thursday, 22 March 2018

Masih ingat Rider yang mampu menaklukkan double steping di Lapangan Secata Rindam, Magetan, Jatim, pada putaran ke-6 tahun lalu? Ya, dialah Muhammad Zulmi Aristiawan, kroser muda asal Sidoarjo, Jatim. Untuk kali pertama sekaligus rekor, handicap yang dianggap sebagai ‘momok’ oleh sebagian peserta itu langsung dihajar oleh Zulmi.

Biasanya, pada rintangan itu, pebalap membutuhkan 2 langkah untuk melewatinya, sementara bagi Zulmi hanya butuh 1 jurus saja untuk menaklukkan double steping. Berkat aksi ‘edan’ nya itu, Zulmi pun mulai ketagihan main di gelaran balap trail paling megah se-antero Indonesia ini. “Iya, di Magetan tahun lalu adalah pertama kali saya bergabung di Trial Game. Asik dan menantang ternyata,” buka Zulmi.

Selanjutnya, Rider yang berulang tahun pada 13 Juni itu kembali betlaga di putaran akhir Trial Game 2017 di Lapangan Kuripan Purodadi. Namun sayang, trouble pada kuda besi miliknya membuat Zulmi harus gigit jari. “Pas hari ke-2 mesin malah jebol, padahal sudah mau gaspol lagi di FFA,” kata Zulmi lagi. Untung saja, gelar campuran non seeded yang berhasil dimenanginya menjadi obat pelipurlara.

Untuk menghadapi musim kompetisi 2018 yang bertajuk Trial Game Dirt, Zulmi yang mengaku makin penasaran dengan perhelatan sportainment ini sudah siap lahir batin. “Makin bikin penasaran dan nagih nih Trial Game, ngga sabar nunggu jumat dan sabtu besok di Nganjuk,” ucapnya. Hayooo, pengen lihat lagi kan Zulmi nge-lop double steping?RW

comments

`