news

News Event
Sempurna, Farudilla Adam Rajai Trail 250 Open serta 175 Open

view
273
like  
0

Tuesday, 15 May 2018


Posted by : Administrator

Penampilan Farudilla Adam, Rider yang langsung kepincut Trial Game Asphalt (TGA) saat kali pertama ikut di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, tahun lalu itu pada kelas Trail 250 Open seolah tak menemui hambatan berarti. Raihan sempurna 100 poin, dari akumulasi 2 putaran moto 1 dan 2 menjadi bukti sahih keperkasaan pebalap andalan Iswah Grup Berkah MX Kuncung Norifumi Art itu.

Dejavu, saat memborong moto 1 dan moto 2 kelas Trail 250 Open di Sirkuit Mijen, Semarang, kembali diulang Farudilla di putaran ke 2 Sirkuit Maguwoharjo, Sleman, DIY. Praktis, poin absolut 100 kini dikumpulkan Farudilla Adam hingga putaran ke-2 berakhir. Tommy Salim menguntit diurutan ke-2 dengan 86 poin. Tambahan 44 poin, hasil dari runner up di Yogjakarta membuat jarak poin tak terlampaui merenggang. Sementara, Faldhan Novayaser, Rider kelahiran DKI Jakarta, mengintip di peringkat ke-3 dengan 72 poin.

Pada kelas Trail 175 Open, Farudilla Adam juga sementara Berjaya. Kans merengkuh gelar juara umum kelas Trail 175 Open terbuka lebar bagi Adam. Pasalnya, gap poin dengan peringkat di bawahnya lumayan jauh. Pemilik nomer start 127 itu kini memimpin dengan 92 poin, unggul jauh dari peringkat ke-2 sementara yang dihuni Nico Andri, Rider asal Sleman DIY, yang hanya meraup 69 poin. Sedang Tommy Salim menduduki posisi ke-3 dengan 67 poin.

Tags : Trial Game,Asphalt,Nyali Aja Ngga Cukup