caption trialgame

Siapa Bawa Pulang Hadiah Mobil Trial Game Dirt 2018?

Thursday, 15 November 2018

Yup, Trial Game Dirt (TGD) 2018 sudah memasuki babak akhir. Total 6 putaran digelontor sepanjang tahun ini. Sirkuit Lapangan Maron, Temanggung, Jateng, 16-17 November, besok, didaulat menghelat putaran pamungkas. Nah, siapakah Rider yang mampu membawa pulang sebuah mobil sebagai hadiah utama kejuaraan umum?

Perhelatan akbar sekelas Trial Game memang tak pernah berhenti berinovasi, termasuk dari jumlah hadiah yang melesat naik dari tahun ke tahun. Seperti musim-musim sebelumnya, TGD 2018 juga membagikan sebuah mobil dan 2 motor trail sebagai hadiah utama bagi juara umum serta runner up dan peringkat ke-3.

Yang manarik dari perebutan gelar juara umum nanti adalah hanya dipastikan oleh 2 Rider saja. Mereka adalah M. Arjun Wicaksana, pebalap asal Klaten, Jateng, serta Aris Setyo, Rider senior dari Kota Tahu Takwa, Kediri, yang tak lain adalah sebagai juara bertahan. Apa pasal gelar juara umum hanya milik Aris dan Arjun? Ya, sampai dengan putaran ke-5 Tuban rampung, Arjun kokoh di pucuk klasemen dengan 116 poin, sementara Aris Setyo menguntit di bawahnya dengan 111 poin. Dan, peringkat ke-3 yang dihuni Lantian Juan baru mengumpulkan 89 poin. Artinya, meski nanti Lantian yang keluar sebagai juara umum putaran pun, angka maksimal yang diperolehnya hanya 114 poin dan tidak mungkin untuk menggapai poin yang dimiliki M. Arjun.

Selain fokus di Arjun versus Aris, perebutan tempat ke-3 tak kalah sengit Bro! Lantian Juan (89 poin), Savona Oky (88) serta Ivan Harry Nugroho (71) dipastikan akan tampil all out di Temanggung. Peringkat ke-3 di kejuaraan sekelas Trial Game adalah merupakan sebuah prestise yang layak untuk diperjuangkan. Selamat bertanding Rider, jaga sportifitas dan tetap utamakan keselamatan.

comments

`