caption trialgame

Wahyu Nugroho Kejutkan Boyolali

Saturday, 15 September 2018

Bukan Ivan Harry Nugroho, bukan Wawan Tembong dan bukan pula Tommy Salim, yang mampu mengacak-acak dominasi Doni Tata Pradita serta Farudilla Adam, pada lanjutan Trial Game Asphalt (TGA) 2018, putaran ke-4, yang dihelat di Sirkuit Gokart Boyolali, Jateng, (14/9). Penampilan atraktif nan moncer yang dipamerkan Rider Muda, Wahyu Nugroho lah yang pada sesi Qualifying Time Trial (QTT) mengancam duo unggulan tersebut.

Tampil perdana untuk ajang bergengsi berhadiah total ratusan juta rupiah, Trial Game Asphalt, pebalap berbody mungil itu langsung merangsek, masuk di jajaran 3 terbaik dari 3 kelas yang diikutinya masing-masing kelas FFA 250, Trail 175 Open serta Trail 250 Open. Bahkan di Trail 175 Open yang dihuni pebalap-pebalap nomer wahid seperti Farudilla Adam, Raden Aludona, Tommy Salim dan Faldhan Novayaser, adik kandung dari freestyler kenamaan Indonesia, Wawan Tembong, itu mampu membukukan waktu tercepatnya di QTT. Catatan waktu impresif Wahyu berlanjut di kelas Trail 250 Open, dengan menempati urutan ke-2, di bawah Doni Tata serta posisi ke-3 kelas FFA 250.

Sementara Farudilla Adam, yang sejatinya tampil dengan kondisi cedera bahu setelah mengalami insiden beberapa hari sebelum kejuaraan, (15/9), akan menempati grid terdepan pada kelas paling bergengsi FFA 250. Catatan waktu terbaik 57,534 mengungguli Doni Tata yang menorehkan waktu 57,579 serta Wahyu Nugroho 57,688.

TGA putaran ke-4 Sirkuit Boyolali yang diikuti total 132 starter itu, akan menyelesaikan moto 1 dan 2 pada hari ini, setelah sebelumnya diadakan warm up lap dari seluruh kelas. Jumlah starter ini merupakan yang terbanyak dari putaran-putaran sebelumnya di Semarang, Yogjakarta dan Solo. Nah, apakah kejutan Wahyu Nugroho, pebalap tuan rumah, yang baru sekali tampil di TGA itu akan berlanjut di moto 1 dan 2 hari ini? Kalau kita sih yes, kalau kamu?  

comments

`