caption trialgame

Wet Race, Gerry Salim dan Farudila Adam Berjaya

Monday, 18 December 2017

Seru, sengit dan menegangkan mawarnai jalannya final round Trial Game Asphalt 2017 yang digeber di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim, (15-16/12). Meski race diguyur hujan hampir sepanjang pertandingan, tak menyurutkan nyali para Rider untuk memacu kendaraannya lebih kencang. Gerry Salim, sang penguasa Asia dan Farudila Adam, pebalap andalan tuan rumah, akhirnya mampu Berjaya dengan menjuarai kelas-kelas bergengsi.

Pada kelas paling dinantikan ribuan pasang mata yang memadati Stadion Kanjuruhan yakni FFA 250CC, Rider muda berjuluk ‘Si Bonek’ Gerry Salim mampu membalas kekalahannya atas pebalap tuan rumah, Farudila Adam, di moto 1. Di lintasan basah dan guyuran hujan lebat, Farudila mampu mengungguli Gerry Salim. Kemudian, pada moto 2, yang digeber malam hari, kembali head to head antara Gerry versus Farudila tak terelakkan. Kali ini malah lebih sengit, Gerry yang leading lumayan jauh jaraknya, berhasil dipangkas Farudila. Nah, naas bagi Farudila yang sudah menempel tipis Gerry harus tersungkur saat race menyisakan 2 lap lagi dan sekaligus memberikan gelar juara kelas FFA 250CC pada Gerry Salim. “Saya terlalu bersemangat dengan kurang 2 lap lagi saya harus segera menyalip jika ingin menang, tapi malah terjatuh,” ucap pemilik nomer lambung 127 itu.

Nama Farudila Adam menjadi momok bagi para pebalap unggulan seperti Doni Tata, Gerry Salim, Tommy Salim serta Ivan Harry Nugroho. Selain berhasil finish di posisi runner up kelas FFA 250, Adam, sapaan akrab Farudila juga moncer di 2 kelas lain yaitu Trail 175 open dan FFA 450. Tommy Salim juga kewalahan menandingi keberingasan Adam di kelas 175 open dan menyerahkan tampuk pimpinan kepada pebalap Putra Madura Kuncung Speed itu. Pun di kelas FFA 450, yang mampu dikuasai oleh Adam dengan mengasapi Tommy, Doni, Ivan serta Wawan tembong yang secara berurutan peringkatnya berada di bawah Adam.RW


comments

`