caption trialgame

10 Besar Berhak Tampil Di Final

Saturday, 27 September 2014

Penyelenggara Trial Game 2014 memakai format baru pada kejuaraan kali ini. Dari puluhan kroser yang berpartisipasi menjadi peserta sebanyak 9 putaran, hanya peringkat 10 besar di periode I atau periode II saja yang berhak tampil di periode ke-III atau babak final.

Ya, Trial Game tahun 2014 ini berlangsung sebanyak 9 seri yang dibagi menjadi 3 periode, yang berarti masing-masing periode adalah sebanyak 3 putaran. Untuk penentuan gelar juara umum Trial Game adalah periode ketiga atau terakhir dengan syarat ketentuan peserta adalah kroser yang berperingkat 10 besar di peride I atau ke-II. "Dengan peraturan ini setiap pembalap akan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik di setiap serinya sekaligus mendapatkan peringkat minimal 10 besar di 3 seri atau 1 periode untuk tiket ke final," jelas Ir. Jim Sudaryanto dari Genta Auto & Sport, promotor pertandingan.

Sedang untuk perolehan poin tiap putaran, pembalap akan memperoleh 25 poin untuk juara umum seri, juara ke-2 (22 poin), posisi ke-3 (20 poin), ke-4 (18 poin), ke-5 (16 poin) dan turun 1 poin untuk peringkat selanjutnya.

Untuk seri perdana Jember akhir Agustus lalu, Ivan Harry Nugraha tampil sebagai juara umum seri, diikuti M. Arjun Wicaksana dan Denny Orlando di posisi runner up dan tempat ketiga.RW   

comments

`