caption trialgame

Banjir Local Hero

Monday, 29 September 2014

Gelaran otomotif paling akbar Tanah Air yang dikemas secara sempurna, bertitel Trial Game, benar-benar menghipnotis Kota Madiun dan sekitarnya. Bukan hanya penonton yang berjubel, peserta lokal atau yang familier disebut local hero di ranah otomotif, membludak jumlahnya.

Jika di putaran pertama Jember, akhir Agustus lalu, hanya sekitar 15 starter saja, di Sirkuit kebangggaan Madiun, Mojopurno, 49 starter turut berkompetisi pada perhelatan berhadiah total ratusan juta rupiah ini. "Di Madiun dan sekitarnya memang banyak sekali komunitas trail, kami menyambut Trial Game dengan sangat antusias," ucap Djohan Irawan, kroser senior dari Tim Micmax Trailshop Madiun. Tak hanya Madiun saja yang menurunkan kroser-kroser terbaiknya, tercatat Kota-kota lain Jawa Timur seperti Ngawi, Caruban, Ponorogo, Tuban, Magetan dan lain sebagainya juga berpartisipasi. "Yang menarik, kemampuan peserta lokal di Madiun ini cukup bagus, sehingga mampu mengimbangi kroser-kroser nasional," kata Ir. Jim Sudaryanto dari Genta Auto & Sport, promotor kejuaraan.

Lima kali diselenggarakan di Madiun sejak kali pertama digulirkan 2006 silam, Madiun memang selalu menurunkan kroser-kroser terbaik dengan jumlah paling banyak diantara Kota-kota lain penyelenggaraan Trial Game. "Kalau bisa untuk Trial Game kedepan jumlah serinya diperbanyak, terutama yang diselenggarakan di Jawa Timur dan sekitarnya," pungkas Djohan Irawan.RW 

comments

`