caption trialgame

Debu Tebal Tak Mampu Usir Penonton

Sunday, 19 October 2014

Dari ketiga Sirkuit tempat dilangsungkannya Trial Game 2014 periode I, Sirkuit Bangsalsari Jember, Sirkuit Mojopurno Madiun serta Sirkuit Diwek Jombang, pasti setuju jika nama terakhir lah yang paling berdebu. Yup, meski terik dan sangat berdebu, kedahsyatan dan keseruan Trial Game 2014 putaran ke-3 di Lapangan Diwek mampu menghipnotis ribuan pasang mata yang memadati arena sehingga tak beranjak sejak kejuaraan dimulai hingga berakhir.

Selain sangat berdebu, untuk ukuran gelaran kejuaraan Trial Game, Lapangan Diwek tergolong sempit, oleh karena itu ada beberapa handycap berlanjut dengan tikungan tajam membuat beberapa pembalap harus jatuh bangun. “Sirkuit Diwek sebenarnya cukup bagus,tapi sayang saat habis jumping langsung menikung tajam, sehingga pembalap harus pas timing nya saat pengambilan racing line”, ucap Denny Orlando dari team ORF.

Karena karakter tanah yang keras dan kering sehingga membuat sirkuit menjadi penuh dengan debu. Debu yang dikeluarkan saat pembalap melintasi track terbilang istimewa alhasil penonton harus menggunakan masker penutup mulut untuk melindungi dari debu. Meskipun banyak debu yang berterbangan dan sangat tebal ke arah penonton hal tersebut tidak menyurutkan semangat para penonton untuk terus menyaksikan balap trail hingga selesai.RW

comments

`