caption trialgame

Denny Orlando Masih Terlalu Tangguh

Monday, 13 October 2014

Denny Orlando menunjukkan taringnya dan terlalu tangguh bagi lawan-lawannya di Trial Game! Hal tersebut terbukti pada kejuaraan Trial Game seri 3 yang dilaksanakan di kota Jombang pada hari Jumat dan Sabtu (10-11/10). Pembalap kelahiran Solo 26 Desember 1975 tersebut sementara masih menguasai kejuaraan Trial Game dan menjadi juara umum di periode pertama dengan mengumpulkan total 64 poin.

Para Penonton disuguhkan pertarungan sengit antara Denny Orlando pembalap asal Jawa Tengah dan Aris Setyo pembalap asal Jawa Timur. Aris Setyo yang tampil ngotot berhasil menyingkirkan seniornya Denny Orlando di kelas campuran open dan FFA (Free For All).

Aris Setyo yang menguasai sirkuit Diwek mampu menjadi yang tercepat dengan total catatan waktu 05:41,077 di kelas FFA. Tapi sayang pembalap asal kota Kediri tersebut hanya mampu menjadi juara umum seri 3 di Jombang. Aris tidak mampu menjadi juara periode 1 karena masih tertinggal poinnya dari Denny Orlando.

Sementara di kelas Campuran Non Seeded Igam Auzan pembalap lokal dari kota Jombang yang mengendarai motor pabrikan Jepang berhasil menjadi yang tercepat dengan total catatan waktu 04:14,219.

Dikelas Minimoto Denny Orlando mampu menyingkirkan Totok Didhot dan Wahyu Gareng dengan mencatatkan waktu terbaiknya 01:59,309.

comments

`