caption trialgame

Kembalinya Si Anak Hilang

Friday, 17 October 2014

Ribuan pasang mata riuh rendah, teriakan dan tepukan serta merta membahana ketika master of ceremony (MC) menyebutkan nama Aditya Pradana, kroser asal Blitar, Jawa Timur, kembali beraksi di gelaran Trial Game 2014 putaran ke-3 yang diselenggarakan di Sirkuit Lapangan Diwek, Jombang, Jawa Timur, (10-11/10), kemarin. Aditya Pradana adalah satu dari 3 pembalap yang kembali tampil di Trial Game 2014 setelah pada seri I dan II absen.

Selain Aditya Pradana, adalah Savona Oky dan Teddy Persada, para kroser yang kembali 'turun gunung'. Angin segar untuk Trial Game 2014, pasalnya, ketiga pembalap muda tersebut memiliki kualitas mumpuni. Teddy Persada yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur, sering nangkring di posisi 5 besar pada gelaran Trial Game beberapa tahun belakangan. Selain memiliki skill tinggi, Teddy, sapaan intim Teddy Persada, acapkali melakukan atraksi freestyle saat kejuaraan, kiprahnya memang selalu ditunggu penonton. Sementara Savona Oky dan Aditya Pradana tak kalah mentereng soal ketrampilan menguasai kendaraan trail. Baik Savona maupun Aditya bahkan mampu bersaing dengan Ivan Harry, M. Arjun, Aris Setyo bahkan Denny Orlando Sekalipun.  

Ketiga pembalap tersebut beralasan, absennya di 2 seri awal lantaran memiliki kesibukan masing-masing. Aditya Pradana misalnya, kroser yang memperkuat tim RBU Rama Jaya DS 07 ini mengaku menambah jam terbang untuk memperbaiki penampilan di berbagai kejuaraan. Sedang Teddy Persada dan Savona Oki satu komando, sama-sama sibuk di akademis nya. Dua pembalap yang masih tercatat sebagai pelajar tersebut menyatakan ingin berkonsentrasi dahulu di sekolah.RW

comments

`