caption trialgame

Madiun Siap Gelar Seri-2 Trial Game Thunderbolt

Monday, 22 September 2014

Kota Madiun, Jawa Timur, sepertinya menjadi Kota favorit bagi penyelenggara Trial Game. Menjadi bukti sahih, setelah putaran ke-2 gelaran Trial Game Thunderbolt 2014 akan kembali diselenggarakan di Kota yang terkenal dengan kuliner nasi pecel dan brem tersebut. Ini berarti, adalah kali kelima Madiun menghelat kejuaraan Trial Game.

Lapangan Mojopurno, Madiun, Jawa Timur, (26-27/9), besok, bakal menjadi saksi bisu ketangguhan puluhan pembalap-pembalap kuda besi garuk tanah nomor wahid Indonesia. "Antusias masyarakat disana (Madiun) terhadap Trial Game sangat tinggi, 4 seri sebelumnya yang digelar di Madiun selalu riuh oleh ribuan penonton," ujar Ir. Jim Sudaryanto dari Genta Auto & Sport, promotor pertandingan. "Selain penonton, Madiun juga dikenal memiliki komunitas trail yang cukup banyak. Mudah-mudahan bisa berpartisipasi menjadi peserta besok," lanjutnya.

Pada 2 kali penyelenggaraan Trial Game di Madiun yakni tahun 2012 dan 2013, Denny Orlando berhasil membawa pulang gelar juara umum seri. Denny begitu perkasa menyudahi perlawanan rival-rivalnya di Sirkuit Lapangan Mojopurno ketika itu. Apakah tahun 2014 ini Denny kembali mengukir prestasi di Madiun sekaligus mengukir hattrick juara, atau malah terganjal oleh penampilan ciamik 2 kroser mantan anak didiknya, Ivan Harry Nugraha dan M. Arjun Wicaksana yang sedang on fire. Kita tunggu saja 26-27 September besok di Lapangan Mojopurno, Madiun, Jawa Timur.RW

comments

`