caption trialgame

Nonton Trial Game, Gratis!

Monday, 22 September 2014

Pepatah sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui, pas juga di sematkan di Trial Game Thunderbolt 2014. Jika pepatah di atas berarti sekali melakukan pekerjaan, mendapatkan beberapa hasil, di Trial Game juga berarti sekali menonton, beberapa hiburan bisa sekaligus disaksikan.

Yup, sejak kali pertama diselenggarakan 2005 silam, Trial Game tak pernah sepi penonton hingga terakhir dihelat akhir Agustus kemarin di Jember, Jawa Timur. Pantas saja, tribun penonton yang disediakan penyelenggara berkapasitas 10000 orang selalu penuh, belum lagi penonton yang berdiri di pinggir lapangan. Di Trial Game, bukan cuma kejuaraan saja yang bisa dinikmati penonton melainkan juga hiburan-hiburan seperti live music, atraksi serta pesta kembang api raksasa di penghujung acara. "Selain menggelar kejuaraan, mengapresiasi atau memberi wadah bagi pembalap yang menjadi tempat penyelenggaraan untuk turut menjadi peserta, kami juga memberikan hiburan bagi masyarakat sekitar. Untuk itu kami menyelenggarakan Trial Game ini di tempat-tempat yang mudah dijangkau dan didatangi. Satu lagi, menonton Trial Game tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis," terang Mario dari Pihak Penyelenggara Trial Game 2014. 

Trial Game Thunderbolt 2014 dijadwalkan 9 putaran yang akan diselenggarakan di Kota-kota di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Masih ada 8 seri lagi untuk dapat menyaksikan serunya kejuaraan, persaingan kroser-kroser nomer wahid Tanah Air sekaligus menikmati hiburan-hiburan khas Trial Game. Tunggu apalagi? Saksikan Trial Game Thunderbolt 2014 di Kota-kota anda.RW

comments

`