caption trialgame

Periode 1 Milik Senior

Thursday, 16 October 2014

Tiga putaran sudah perhelatan Trial Game 2014 bergulir, artinya, 1 periode yang seluruh serinya dilangsungkan di Jawa Timur (Jember, Madiun, Jombang) rampung. Menarik untuk disimak, 3 putaran awal olahraga otomotif perpaduan sport dan entertainment ini dimonopoli oleh 'singa-singa tua' kejuaraan Trial Game.

Denny Orlando, Wahyu 'Gareng' Wijayanto dan Aris Setyo adalah aktor yang memonopoli periode pertama itu. Ketiganya bisa disebut dedengkotnya Trial Game, mereka juga yang sejak kejuaraan ini digulirkan 1 dasawarsa yang lalu tak pernah absen sebagai peserta. Denny Orlando, mantan juara nasional motokros dan peraih quintrick (juara 5 kali berturut-turut) Trial Game kembali berjaya dengan menjuarai periode I. Kroser asal Sukoharjo, Jawa Tengah ini mengoleksi 64 poin dari 3 putaran, sekaligus mengungguli Wahyu Wijayanto dengan 52 poin dan Aris Setyo dengan 50 poin.

Meski tanpa Ivan Harry Nugraha dan M. Arjun Wicaksana yang berhalangan di 2 seri terakhir, aroma pertarungan memerebutkan juara periode tetap sengit. Tampilnya beberapa pembalap muda yang sudah lama absen seperti Savona Oki, Aditya Pradana sera Teddy Persada cukup menggantikan absennya Ivan dan Arjun.

Periode ke-2 atau seri keempat akan diawali di Kota Purwokerto, Jawa Tengah, 31-1 November mendatang, disusul Kabupaten Bandung dan Majalengka. Periode ke-2 tersebut dipastikan akan lebih seru, selain kembali tampilnya Ivan Harry dan M. Arjun serta 3 'anak hilang' Savona Oki, Aditya Pradana dan si jago freestyle, Teddy Persada, keiikutsertaan kroser-kroser Jawa Tengah yang lain bakal menjadi magnet yang luar biasa untuk menyedot puluhan ribu penonton.RW       

comments

`