caption trialgame

Persaingan Ketat Tiga Pembalap Panaskan Kota Jombang

Saturday, 11 October 2014

Ajang kejuaraan balap motor trail yang bertajuk Trial Game di seri ke 3 yang diadakan di kota Jombang berlangsung sangat seru dan menegangkan. Saling kejar-kejaran poin terjadi antara pembalap senior Aris Setyo, Denny Orlando, dan Aditya Pradana. Ketiga nya bersaing sangat sengit di dalam lintasan untuk menjadi yang tercepat di balapan seri ke 3 ini.

Sirkuit lapangan Diwek yang memiliki karakter tanah keras dan berdebu ini ternyata sudah memakan korban. Yosi Alfarisi pembalap dari kota Mojokerto tumbang setelah melompati super ball tong. Jatuhnya pembalap muda tersebut membuat cidera di pergelangan tangannya.

Pihak penyelenggara juga sedikit melakukan perubahan pada staping yang dibuat single. “Dikarenakan lahan yang sempit dan tidak memadai, kita harus sedikit merubah lintasan agar memudahkan pembalap,” tutur Ir. Jim Sudaryanto selaku promotor kejuaraan dari Genta Auto & Sport.

Masih ditemukan juga pembalap yang salah jalur akibat treck yang memiliki banyak tikungan tersebut. Amirul Ashar dan Memet pembalap lokal dari kota Jombang terlihat masih galau saat menyusuri treck. Keduanya mengaku masih sangat gugup dan takut “salah kamar”. 

comments

`