caption trialgame

Alfi Husni Bintang TGA Purwokerto, Borong 3 Podium utama!

Monday, 8 August 2022

Alfi Husni Bintang TGA Purwokerto, Borong 3 Podium utama!

 

     Rider asal Kota Bandung, Alfi Husni, tampil gemilang pada gelaran Trial Game Asphalt (TGA) seri 1 yang digeber di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jateng, (5-6/8). Meski baru kali pertama bertarung diajang balap trail aspal paling keren se-Indonesia ini, doi langsung memborong 3 gelar juara.

     Husni meraih hasil terbaik masing-masing kelas Trail 175 Open, FFA 450 dan kelas Trail 250 Open. Dengan hasil yang mampu diraih pebalap bernomor lambung 143 itu, dirinya layak dinobatkan menjadi man of the match pada TGA putaran perdana di Kota Mendoan itu. Rival-rival yang mampu dipecundangi Rider berbendera Marvin Putra RT Ziar RT RBT Strokes SS Dragonlin Jaton itu bukan pebalap-pebalap sembarangan loh! Ada Andreas Lukito, Danang Kempleng serta Yasin Somma di kelas Trail 175 Open dan Farudila Adam, Doni Tata Pradita, Tommy Salim bahkan pebalap asal Inggris, Lewis Cornish juga mampu diasapi. “Pastinya sangat bersyukur, di event pertama di Trial Game Asphalt ini langsung bisa jadi juara. Trial Game Asphalt luar biasa, terutama dari segi kemasan event nya. Pokoknya keren dan semoga bisa nambah serinya tahun depan ya,” sebut Alfi Husni.

     Husni yang saat ini konsen pada gelaran one prix berharap putaran-putaran berikutnya tidak bentrok dengan jadwal lainnya. “Asal tidak bentrok dengan one prix saya pastikan untuk terus konsisten di TGA,” tandas Husni.

     Pada 3 kelas Trail 175 Open, Trail 250 Open serta FFA 450, Husni hanya sedikit tercecer pada kelas Trail 250 Open, yang pada heat kedua terjatuh. Meski demikian, Husni masih mampu mengejar ketertinggalan dan mengumpulkan total 47 poin hasil dari heat 1 dan 2. Sedang pada kelas Trail 175 Open dan FFA 450 poin sempurna berhasil dirangkum Alfi Husni.  

comments

`