caption trialgame

Buat Yang Gemar Touring Alat Ini Wajib Ada!

Tuesday, 5 October 2021

Buat Yang Gemar Touring Alat Ini Wajib Ada!


Buat Anda yang gemar touting keluar kota bareng temen-temen, tentu sudah pernah ngerasain ribetnya buat berkomunikasi saat di jalan. Biasanya cara paling banyak digunakan adalah dengan berteriak satu sama lain, agar komunikasi tetap berjalan. Tapi hal ini tentu gak efektif dan bisa mengganggu konsentrasi, karena biasanya hampir 50 persen kata yang diteriakan tidak terdengar dengan jelas.

Nah maka dari itu kemudian munculah sebuah inovasi bernama intercom helm. Intercom helm adalah sebuah alat komunikasi elektronik yang memiliki fungsi sebagai alat komunikasi dengan sesama pengguna motor. Alat ini semakin ramai setelah beberapa pengendara motor menggunakan alat komunikasi yang satu ini untuk berkomunikasi saat sedang melakukan touring.

Dengan menggunakan intercom helm pada saat Touring akan membuat Anda bisa terhubung dan berbicara dengan penggendara lain. Sehingga nantinya sobat tidak perlu triak-teriak saat akan memberikan aba-aba terhadap rekan rider. Alat komunikasi ini sendiri di pasangkan di bagian dalam helm, namun sebelum memasang dan menggunakannya sobat wajib untuk memahami petunjuk penggunaan.

Cara menggunakan intercom sendiri sangatlah tidak sulit, Anda hanya perlu memasangkannya di helm. Namun untuk menggunakannya jelas harus melakukan beberapa settingan kecil. Saat ini ada banyak sekali intercom murah dengan harga bersahabat mulai dari ribuan sampai dengan jutaan Rupiah.

Ada harga ada kualitas tentunya, untuk koneksinya sendiri intercom menggunakan Wireless yang nantinya akan membuat alat ini bisa terhubung dengan beberapa pengendara sekaligus. Tentu saja untuk bisa terhubung dengan penggendara lain Anda juga harus melakukan beberapa pengaturan penting.

Harga mahal dari intercom helm pastinya akan sebanding dengan kualitas yang dibawanya. Setiap intercom pastinya akan dibekali dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Sebut saja dengan adanya daya tahan baterai, radius koneksi, anti air dan ketahanannya. Bahkan tidak semua intercom helm mungkin akan pas dengan helm yang sesuai dengan yang Anda  gunakan.  Jadi sebelum membeli pastikan kompatibel dengan helm yang biasa Anda gunakan ya.

comments

`