caption trialgame

Denny Orlando dan Aris Setyo Bersaing Ketat

Saturday, 27 September 2014

Hari pertama kejuaraan Trial Game 2014 putaran ke-2 yang diselenggarakan di Sirkuit Mojopurno, Madiun, Jawa Timur, (26/9), kemarin, menjadi laga panas 2 kroser papan atas Indonesia, Denny Orlando dan Aris Setyo.

Absennya juara umum dan runner up, seri Jember, Ivan Harry Nugraha serta M. Arjun Wicaksana yang berhalangan, membuat kedua kroser nasional itu 'dipaksa' saling berhadapan. Sampai dengan heat ke-2 yang dilangsungkan di hari pertama, Jumat kemarin, Aris Setyo berhasil unggul di 2 kelas, masing-masing kelas campuran open dan Free For All (FFA), sedang Denny memimpin di kelas minimoto. Masih ada 1 babak lagi hari ini, (27/9), untuk menentukan juara umum seri ke-2. Baik Aris Setyo maupun Denny Orlando masih memiliki kans membawa pulang mahkota juara umum seri. Tak kalah seru adalah persaingan di kelas campuran non seeded. Penampilan atraktif kroser-kroser lokal hampir merata pada kejuaraan kali ini.

Sementara, bertanding Di Sirkuit Mojopurno sedikit membutuhkan tenaga yang ekstra. Kondisi lintasan dengan tanah yang keras, tidak rata dan sedikit berdebu menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap. Kecermatan, ketelitian dan strategi yang jitu sangat dibutuhkan para kroser untuk mjenaklukkan sirkuit Mojopurno. Hari ini, (27/9), dipastikan persaingan akan lebih sengit dibanding hari pertama. Selain babak final, animo penonton juga diperkirakan akan lebih banyak, tentunya akan semakin memantik semangat para pembalap dalam membesut laju kendaraan masing-masing.RW

comments

`