caption trialgame

Farudila Adam Bayar Lunas Di Kandang

Sunday, 20 October 2019

      Ambisi Farudila Adam untuk bisa victory lap saat tampil di kandangnya sendiri, Malang, kesampaian. Gagal pada kesempatan pertama, moto 1 kelas FFA 250 membuatnya tak ingin mengulang kesalahan. Ya, Farudila Adam membayar lunas dengan memenangi moto 2 pada lanjutan Trial Game Asphalt (TGA) 2019, putaran ke-4 yang diselenggarakan di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim, (18-19/10).

     “Sempat gagal di moto 1 siang tadi, saya tak ingin mengulang kesalahan. Tampil di kandang sendiri harus kuat dan pantang untuk menyerah. Ini perjuangan yang sangat berat dan Alhamdulillah bisa menang,” tukas Farudila Adam. “Selama ini saya sangat jarang dan hampir tidak pernah latihan untuk balap aspal atau supermoto, kalau MX dan GTX saya tiap minggu bertanding. Maka dari itu ini perjuangan dan hasil yang luar biasa,” lanjutnya.

     Pada moto 2 kelas FFA 250 yang digelar malam hari, Farudila mengandaskan perlawanan Tommy Salim serta sang juara putaran ke-3 Yogyakarta, Doni Tata Pradita. Adam, sapaan akrab Farudila Adam, finish di posisi terdepan dengan catatan waktu terbaik 06:42,524, disusul Tommy Salim dengan torehan waktu terbaik 06:42,785 dan Doni Tata Pradita dengan 06:55,453.

     Kemenangan Farudila di kandangnya sendiri menjadi sangat dramatis dan emosional. Pasalnya, saat putaran ke-3 di Yogyakarta, dirinya terlibat insiden saat head to head melawan seterunya Tommy Salim, sesaat sebelum menyentuh garis finish. Keduanya pun sama-sama terjungkal pada R terakhir dan gagal naik di podium utama. Saat itu Tommy finish pada posisi ke-2, sedang Adam harus puas di tempat ke-4.

comments

`

Yang kalah akan saatnya menang juga karena waktu bisa merubah segalanya.. ??