caption trialgame

Farudila Adam: Rookies Bikin Seru, Makin Kompetitif!

Tuesday, 9 August 2022

Farudila Adam Sambut Pendatang Baru : Seru, Bakal Makin Kompetitif!

 

     Putaran perdana Trial Game Asphalt (TGA) 2022 baru saja dirampungkan di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, beberapa hari lalu. Beberapa kejutan mewarnai seri pembuka itu, salah satunya dengan hadirnya puluhan Rider-rider baru.

Nama beken Rider asal Kota Malang, Farudila Adam, memang masih superior di kelas paling bergengsi FFA 250 dan keluar sebagai jawaranya. Namun, dengan hadirnya pebalap-pebalap pendatang baru cukup membuat dirinya mesti berusaha lebih keras lagi pada putaran-putaran berikutnya. “Pastinya saya menyabut baik hadirnya teman-teman pebalap baru di TGA, persaingan tentu saja akan mekin seru dan kompetitif,” buka Farudila Adam. “Skill dan kemampuan mereka sangat baik, ini menjadi pelecut semangat saya untuk lebih giat berlatih dan berusaha maksimal di seri-seri selanjutnya,” imbuh Farudila.

Ya, Alfi Husni, Yasin Somma dan beberapa pebalap baru yang lain memang memiliki kualitas di atas rata-rata. Bahkan, Alfi Husni, Rider muda asal Kota Bandung, mampu mengukir prestasi gemilang dengan menjuarai 3 kelas berbeda yang ia ikuti, masing-masing kelas Trail 175 Open, FFA 450 dan Trail 250 Open. Pada seri pembuka TGA 2022 bisa dibilang Alfi Husni sebagai man of the match nya.

Selain Husni, penampilan Yasin Somma, pebalap asal Bali yang memperkuat tim 76 Riders itu juga cukup menjanjikan. Tampil di 4 kelas, FFA 250, Trail 175 Open, FFA 450 serta Trail 250 Open, pemuda keturunan Italia dan Bugis itu berhasil naik podium semua. “Saya mengakui, dengan tampilnya Alfi Husni dan Yasin Somma membuat persaingan akan makin sengit. Tahun ini akan menjadi musim yang cukup berat kedepan, tapi saya tetap optimis dan harus bisa mempertahankan gelar juara umum untuk masing-masing kelas yang saya ikuti,” terang Farudila lagi.

Sementara, TGA 2022 putaran ke-2 rencananya akan diselenggarakan di Sirkuit Boyoalali, Jawa Tengah, 30 September – 1 Oktober mendatang. Baik Yasin Somma maupun Alfi Husni dan beberapa pebalap pendatang baru yang lain memastikan akan kembali bertarung di putaran ke-2 nanti. Wiihhhh, bakal makin seru abis nih!!!

comments

`