caption trialgame

Gaya Baru Retro Adventure Motor Trail China!

Monday, 30 January 2023

Gaya Baru Retro Adventure Motor Trail China!
 


Pabrikan asal China, Zhejiang Chunfeng Power Co., Ltd atau yang biasa dikenal dengan nama CFMoto, belum lama ini merilis motor trail adventure terbaru mereka yaitu CFMoto 700 CL-X Adventure, yang  mengambil garis retro khas scrambler dan memadukannya dengan sentuhan petualangan. Dan hasilnya adalah produk original yang mampu memberikan emosi dan pengalaman baru, tanpa mengabaikan detail.

Gaya retro, lampu depan LED penuh, indikator otomatis, dan lencana “X” menguraikan DNA desain keluarga CL-X. Menambah tampilan dari 700CL-X Adventure adalah detail off-road , stang dan spakbor depan yang ditinggikan, kaca depan, bantalan kursi terintegrasi, dan roda berjari-jari. Eksklusif warna baru Aurora Blue, pelindung tank top bercat matt dengan stiker internal, dan kantong pelana yang dilengkapi yang dapat dibeli terpisah sebagai aksesori asli.

700CL-X Adventure baru ditenagai oleh mesin 693cc yang menghasilkan tenaga maksimum 70,1 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 60,9 Nm pada 6.500 rpm. berpendingin air dan dioptimalkan untuk penggunaan off-road juga. Kecepatan tertinggi yang dinyatakan adalah 180 km/jam, dengan konsumsi bahan bakar sekitar 20 km/l menurut siklus WMTC, semuanya dengan tangki 13 liter.

Gearbox enam kecepatan dan dilengkapi dengan akselerator Ride by Wire dan Cruise Control. Selain itu, dua mode berkendara Street dan Off Road yang berbeda memungkinkan Anda menyesuaikan perilaku kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan medan Anda. Dalam mode Off Road juga dimungkinkan untuk menonaktifkan sistem ABS.

CFMoto 700 CL-X Adventure membanggakan rangka dalam paduan kromium-molibdenum, sedangkan swingarm dalam paduan aluminium. Suspensi depan berdiameter Kayaba 41mm dengan fork upside-down dengan preload yang dapat disesuaikan dan kompresi hidrolik serta redaman rebound.

Bagian suspensi belakang, shock absorber tunggal yang dapat disesuaikan dalam beban awal dan hidraulik. Sistem safety maksimal saat berkendara berkat sistem pengereman cakram berdiameter 320mm di depan dan 260mm di belakang, semuanya dengan sistem ABS saluran ganda.

Dimensinya 2.105 x 892 x 1.290mm dan jarak sumbu roda 1.435mm, sedangkan tinggi sadel 835 mm. Pelek jari-jari depan 18″ dan belakang 17″ masing-masing dilengkapi dengan ban Pirelli Scorpion Rally STR 110/80 R18 M/C dan 170/60 R17 M/C yang menjamin cengkeraman luar biasa di segala kondisi, memberikan hasil maksimal di jalanan dan kinerja serta traksi ban saat off-road.

Instrumen LCD digital, kecerahan layar yang dapat disesuaikan hingga lima tingkat dan dimungkinkan untuk memilih mode berkendara sesuai kebutuhan Anda. Layar ini memungkinkan untuk selalu memantau odometer ODO/TRIP total dan parsial, tachometer, speedometer, indikator kecepatan rata-rata, indikator roda gigi aktif, indikator Cruise Control, indikator suhu cairan pendingin, voltase baterai, konsumsi bahan bakar sesaat/rata-rata dalam  per km.

Ada banyak fitur seperti soket USB yang terletak di kompartemen sadel, Cruise Control, sistem Ride by Wire, ABS yang dapat dilepas, dan kopling anti-hopping. Juga disediakan T-box yang memungkinkan untuk memeriksa kondisi kendaraan secara real time melalui APP, seperti posisi atau jarak tempuh. Harga yang ditawarkan untuk produk ini terhitung cukup lumayan untuk produk pabrikan China yaitu sekitar 124 juta rupiah, gimana tertarik meminangnya?

 

comments

`