caption trialgame

Hadiah Besar, Pembalap Makin Bersemangat

Saturday, 27 September 2014

Sebagian besar peserta Trial Game, sangat mengapresiasi jika kejuaraan otomotif yang memadukan sport dan entertainment ini terus dilangsungkan. Selain menyajikan persaingan sengit antar pembalap disertai dengan berbagai macam hiburan dan atraksi menarik lainnya, Trial Game juga memberikan jumlah hadiah yang besar dibanding olahraga garuk tanah yang lain.

"Trial Game tampil dengan kemasan yang menarik dan unik, berbeda dengan olahraga trail yang lain. Dan yang paling penting, kami sebagai pembalap merasa sangat dihargai dengan hadiah yang cukup besar," ujar Hendra Akeew, kroser senior asal Tasikmalaya, Jawa Barat. Setali tiga uang dengan yang disampaikan M. Arjun Wicaksana, pembalap belia asal Klaten, Jawa Tengah. "Trial Game melatih ketangkasan, kejelian dan ketelitian dalam memacu kendaraan. Jumlah hadiah yang besar tentunya lebih memotivasi kami sebagai pembalap untuk lebih berprestasi," tandas M. Arjun.

Sejak 2005 digulirkan, Trial Game memang mendapat apresiasi tinggi dari para pembesut kuda besi garuk tanah di Tanah Air, baik kroser bertaraf internasional, nasional maupun regional atau daerah. Pun dengan penyelenggara, merespon semangat dan apresiasi tinggi pembalap, 1 buah mobil diberikan sebagai hadiah utama juara umum Trial Game dan 2 motor untuk peringkat ke-2 dan ke-3, selain uang tunai puluhan juta rupiah pada tiap serinya.RW

comments

`