caption trialgame

Melesat Cepat, Tommy Salim Tak Terbendung Di Moto 1 FFA 250

Sunday, 20 October 2019

     Tommy Salim berhasil mempertahankan posisinya sebagai yang tercepat pada sesi QTT, setelah pada moto 1 kelas FFA 250 meraih waktu terbaik dari 10 lap yang diperlombakan.

    Sejak race dilepas, Rider kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu langsung melesat tak terkendali. Bahkan, lepas dari lap ke-2 posisi pebalap bernomor lambung 75 itu menjauh dari pebalap-pebalap di belakangnya seperti Farudilla Adam dan Doni Tata Pradita. Namun menjelang 1 lap terakhir, Tommy Salim yang sudah percaya diri sedikit mengurangi betotan gasnya, sehingga jarak dengan Farudila kembali merapat dan berhasil menyentuh garis finish dengan rangkuman waktu terbaik 06:43,829 disusul Farudila Adam 06:44,457 serta Doni Tata Pradita pada posisi ke-3 dengan 04:47,147.

     Start yang bagus dan konsisten mempertahankan kecepatan, kemudian performa tunggannya yang cukup bagus menjadi kunci keberhasilan Tommy Salim merebut catatan waktu terbaik pada moto 1 kelas FFA 250. Pada kelas paling bergengsi ini diikuti oleh 9 starter, termasuk 2 Rider tuan rumah, Surya Narayana dan Raffi G Tangka yang hanya finish di peringkat ke-4 dan ke-5.

     Setelah berhasil di moto 1, apakah Tommy Salim akan kembali berjaya di moto 2? Layak ditunggu, yang pasti Farudila Adam tidak akan rela begitu saja, ‘rumah’ nya diacak-acak oleh Tommy Salim atau pebalap-pebalap yang lainnya.

comments

`