caption trialgame

Trial Game, Antara Hiburan dan Kompetisi

Thursday, 21 August 2014

Olahraga bermotor yang digelar di tengah kota ini menjadi fenomena tersendiri. Diantara olahraga bermotor lain, olahraga ini mampu memberikan sentuhan lain yang jarang disaksikan oleh masyarakat Indonesia.

Olahraga yang merupakan gabungan antara sport dan entertainment ini mampu menarik animo masyarakat dimanapun acara ini digelar. Bahkan banyak penonton yang datang dari luar daerah hanya untuk menyaksikan langsung Trial Game.

Di Trial Game bukan semata kompetisi yang ditonjolkan tapi unsur hiburan tidak kalah pentingnya. Aksi-aksi krosser maupun tracker yang atraktif di atas lintasan dengan handicap yang beraneka ragam membuat mata penonton enggan berkedip agar tidak kehilangan momen setiap detiknya.

“Trial Game antara kompetisi dan hiburan keduanya berjalan seimbang, sehingga kompetisi antar pembalap jalan penonton juga bisa menikmati atraksi maupun hiburan live music dan pesta kembang api yang tidak pernah absen di setiap gelaran Trial Game,”terang Tjahyadi Gunawan selaku penyelenggara dari Genta Auto & Sport Jakarta. "Kami sengaja memilih tempat di tengah-tengah kota atau pusat kota tempat penyelenggaraan, agar bisa dinikmati masyarakat dengan mudah," Timpal Mario dari Trial Game. RW

comments

`