caption trialgame

Minimoto Ditiadakan, Diganti FFA Master

Tuesday, 20 March 2018

Warna baru tersaji di Trial Game musim kompetisi 2018 ini. Kelas motor mini alias minimoto yang sejatinya seru untuk dinikmati tahun ini dihapus. Sebagai gantinya, tak kalah seru abis sob, kelas Free For All (FFA) Master, akan dipertandingkan di Trial Game Dirt 2018.

Meski poin di FFA Master bukan sebagai penentu juara umum, namun sama halnya dengan kelas minimoto, kelas anyar ini tetap menarik untuk diikuti lantaran hadiah yang diperebutkan cukup menggiurkan.

Syarat yang harus dipatuhi oleh calon peserta FFA Master gampang bro. Peserta mutlak harus menggunakan kendaraan special engine (SE) baik 2 maupun 4 tak, dengan kapasitas mesin maksimal 450cc. Kemudian, Peserta bebas (open) syarat umur musti di atas dari 40 th dan sudah tidak aktif dikelas utama Trialgame Dirt. Sistim penyisihan akan dilaksanakan 1 heat dan 1 heat lagi di putaran final. Catatan nih guys, kelas ini akan dipertandingkan jika kuota peserta lebih dari 10 pebalap. Untuk Kelas FFA Master, pelaksanaan pada hari ke 2 dengan sistem penyisihan pada heat 1 dan final pada heat 2 (diambil 12 peserta terbaik), penentuan juara berdasarkan waktu terbaik  dari penjumlahan 2 heat.

Dengan dibukanya kelas FFA Master, tentunya sangat melegakan bagi pebalap-pebalap ataupun mantan pebalap yang berusia lebih dari 40 tahun. Kapan lagi bisa merasakan atmosfer dan keseruan Trial Game. Tunggu apalagi Bro, ayo buruan daftar!RW

comments

`