caption trialgame

Wuiihhh, Pebalap Kelas Dunia Turun di Final Trial Game Asphalt Malang

Wednesday, 28 November 2018

Tiga Rider berlevel internasional masing-masing Lewis Cornish (Inggris), Germain Vincenot (Perancis) dan Jan Deitenbach (Jerman) dipastikan akan tampil di final Trial Game Asphalt (TGA) 2018 yang akan dihelat di Sirkuit Kanjuruhan, Malang, Jatim, 14-15 Desember.

Dengan turut berlaganya 3 pebalap kelas dunia di kelas FFA 450 itu tentu akan menambah sengit peta persaingan. Seperti diketahui, Rider Indonesia yang bertanding juga tak kalah kelas. Doni Tata Pradita, Farudilla Adam, Tommy Salim, Ivan Harry Nugroho, Pedro Wunner adalah pebalap-pebalap yang sarat pengalaman. Belum lagi kabarnya sang juara Asia, Gerry Salim, serta pebalap moto2 Dimas Ekky juga diberitakan bakal mengaspal di Kanjuruhan nanti.

Lewis Cornish, Vincenot serta Deitenbach adalah pebalap-pebalap supermoto pilihan yang sudah direkomendasi penyelenggara. Dengan prestasi-prestasi di belantara perpaduan balap aspal dan tanah dunia yang mereka dapatkan, ketiganya pantas datang sebagai ‘bintang tamu’.

Germain Vincenot Marchal lahir di Vincennes, Perancis, 27 tahun lalu. Memulai debutnya pada usia 12 tahun hingga mendapatkan kontrak professional pertamanya dengan tim CLS Kawasaki pada umur 20 tahun. Selain menyandang gelar juara nasional motocross di Perancis pada tahun 2006 dan 2007, Vincenot juga dinobatkan sebagai jawara kelas 250cc kejuaraan supermoto di negaranya pada tahun 2016 serta 2017.

Jan Deitenbach, pebalap asal Jerman yang punya seabrek prestasi baik di dunia maupun Asia. Yang paling gres, Rider bernomor lambung 44 itu baru saja keluar sebagai juara FIM Asia Supermoto di Singapore beberapa waktu lalu. Rider yang kini memperkuat tim KMTR Asia itu boleh disebut sebagai unggulan teratas di Kanjuruhan 3 pekan lagi.

Sementara, siapa yang tak kenal Lewis Cornish, Rider kawakan asal Negeri Ratu Elisabeth, Inggris. Pebalap-pebalap seperti Ivan Harry, Doni Tata serta Pedro Wunner pasti sudah merasakan bagaimana garangnya Cornish di lintasan. Saat ini Lewis Cornish yang biasa menggunakan nomer 8 saat di arena itu masih tercatat sebagai juara FIM Asia Supermoto 2017. Wowwww, keren! Bakal seru ya guys babak final nanti di Sirkuit Stadion Kanjuruhan Malang, 14-15 Desember nanti.  

comments

`