caption trialgame

76Rider MX Squad Langsung Moncer Di Even Perdana

Sunday, 15 March 2020

 

     Baru sepekan dibentuk, 76Rider MX Squad dengan duo punggawanya, Agha Riansyah dan Muhammad Zulmi Aristiawan langsung kompak, dengan tampil moncer di kejuaraan perdananya gelaran Trial Game Dirt (TGD) 2020, putaran 1 yang digelar di Sirkuit Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jatim, (13-14/3).

     Agha dan Zulmi finish di posisi ke-7 dan 8 kelas FFA yang dihuni pebalap-pebalap pilih tanding semua. Bukan hasil yang terlalu buruk, mengingat tim 76Rider MX Squad baru dibentuk sepekan menjelang putaran 1 TGD 2020 bergulir. “Kita juga baru sekali saja berlatih menggunakan motor yang lama, sementara motor terbaru baru datang dan langsung dipakai pas kejuaraan TGD Mojokerto, jadi perlu waktu lagi buat adaptasi dengan motor Yamaha YZ baru ini,” terang Muhammad Zulmi, pebalap muda asal Sidoarjo.

     Sedang pebalap andalan 76Rider MX Squad lainnya, Agha Riansyah menuturkan jika timnya yang baru dibentuk kedepan tidak hanya akan berlaga di 1 kejuaraan saja yakni TGD, melainkan juga akan turun di kejurnas MX, kejurda maupun kejuaraan kelas regional motocross. “Awalnya cuma saya yang memperkuat tim 76Rider MX Squad, tapi kan gimana rasanya kalau tim 1 pebalap saja. Makanya direkomendasikan nama M. Zulmi. Alasannya yang pertama Zulmi masih muda, potensial dan punya kans peluang sangat besar untuk merengkuh gelar-gelar juara di masa mendatang, baik di kejurnas MX maupun TGD dan 1 lagi, Zulmi kan agak ‘edan’ mainnya,” kekeh Agha Riansyah.

     Yup, siapa yang ngga kenal Zulmi, terutama di pentas Trial Game Dirt. Doi adalah penakluk obstacle double steping, handicap tersulit yang pernah ada di lintasan TGD. “Untuk seri 1 ini persiapan memang kurang maksimal dan saya hanya turun di 1 kelas saja yaitu FFA. Untuk seri-seri selanjutnya saya pastikan akan turun juga di Campuran Open dan berusaha mempersembahkan yang terbaik untuk 76Rider MX Squad,” beber Zulmi. “Tak hanya di TGD, saya juga akan memburu prestasi di Kejurnas MX, semoga bisa terealisasi nanti,” tutur juara nasional MX2 Junior itu. Wuihhh mantabbb!!!! Gaspol Agha dan Zulmi.

comments

`