caption trialgame

Aduhhh, Cedera Bisa Ganggu Performa Tommy Salim

Friday, 30 March 2018

Ada-ada saja ya, halangan yang bisa mengganggu penampilan para Rider jelang putaran pertama Trial Game Asphalt (TGA) 2018 yang akan digelar di Semarang, (6-7/3), nanti. Setelah senjata pamungkas Doni Tata Pradita, yakni kuda besi pacuannya rusak, Tommy Salim juga mengalami hal serupa. Bedanya, kakak kandung Gerry Salim itu dihantui cedera yang masih belum pulih.

Luka cukup parah jari tangan kanan Tommy didapati saat mengikuti kejuaraan balap motor atau road race berskala nasional, di Sentul, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. “Betul sekali, saya mengalami sedikit accident yang mengakibatkan jari telunjuk tangan sebelah kanan terluka cukup parah. Sampai detik ini masih sangat sakit dan belum sembuh,” tukas Tommy Salim.

Apakah cedera tersebut nanti akan memengaruhi penampilan Tommy di Sirkuit Mijen, Semarang? Rider berbakat asal Surabaya itu menyatakan tetap akan tampil maksimal, meski dipastikan cederanya akan mengganggu. “Mudah-mudahan sih tidak sampai mengganggu konsentrasi saya saat balap nanti. Masih sepekan lagi, semoga saja lekas membaik lukanya,” tutur pebalap GS31 CLD Core Hotel itu.

Akhir pekan ini, Tommy yang nanti akan bermain di kelas FFA 450, 250, 250 open dan 175 open itu akan berlatih sekaligus memastikan diri apakah cedera yang dialaminya masih terasa sakit atau tidak. Yang pasti, untuk tahun 2018 ini, Tommy Salim lebih serius berlatih menghadapi calon rival-rival yang semakin berat. “Saya lihat TGA mulai banyak diminati, tentu saja peserta juga semakin banyak dan persaingan juga akan bertambah ketat. Target sih 3 besar saja untuk masing-masing kelas,” pungkas Tommy. Semangat sob, get well soon brader!RW 

comments

`