caption trialgame

Amunisi Muda Siap Meledak Di Musim 2024

Tuesday, 7 November 2023

Banyak cerita dan keseruan di final round Trial Game Dirt 2023 yang dihelat di Sirkuit Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, 3-4 November. Salah satunya adalah kiprah para Rookies atau para Rider muda yang turut berkompetisi.

Ya, mereka telah bersiap menyambut musim 2024 dan sekaligus bertekad menambah sengit peta persaingan. Ada nama Zulmi Aristiawan, Rafi Ade, Revo BS yang lebih dulu berlaga, kemudian menyusul nama-nama yang tak kalah keren skill dan kepiawaiannya menggeber kuda besi bermesin, Aksa Firma, Marcelino Rigi dan Andreas Damara. Pemuda-pemuda yang semuanya itu berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur tersebut bukan tidak mungkin di Trial Game Dirt musim 2024 akan menghiasi daftar papan atas dan bersaing dengan senior-seniornya. Belum lagi wakil dari Jawa Tengah ada nama Rivaldi dan Yeni Oreo. Wiiiihh, betapa serunya nanti 2024!

Berisik alarm sudah mereka nyalakan di Rampal baru-baru ini. Aksa Firma, Rider kelahiran Tulungagung yang juga adik kandung dari Savona Oki, akan naik kasta setelah berhasil menjadi yang terbaik di kelas Campuran Non Seeded. Kemudian Rafi Ade, Andreas Damara serta Marcelino Rigi yang finish di posisi 10 besar kejuaraan umum. Ketiga pebalap muda ini bahkan mampu menyisihkan Rider-rider lawas seperti Savona Oki dan Aditya Pradana.

"Saya sudah lebih enjoy dan makin percaya diri main di Trial Game Dirt ini. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi dari segi penampilan dan prestasi," sebut Aksa Firma. "Kalau tidak ada halangan, Insya Allah akan main full seri tahun depan," imbuhnya. Senada dengan Aksa, Marcelino Rigi yang merupakan saudara kandung Ananda Rigi, mengaku kepincut dengan even berbalut sportainmen ini. "Atmosfer di Trial Game Dirt lebih seru dibanding even-even balap yang sudah pernah saya ikuti, saya pasti main lagi di musim 2024," tandas Marcelino. Woowww... Jadi ngga sabar menanti persaingan di Trial Game Dirt 2024

comments

`