caption trialgame

Andre Sondakh Balik Lagi Setelah 12 Tahun

Saturday, 3 August 2019

     Kroser nasional asal Manado, Sulawesi Utara, Andre Sondakh, tampil lagi di Trial Game Dirt putaran ke-4 yang dihelat di Sirkuit Lapangan Ngampel, Bojonegoro, Jatim, (2/8), setelah 12 tahun lalu tampil perdana di Rampal, Malang, 2007 silam. Hadirnya juara nasional MX 11 kali itu tentu saja menambah sengit perburuan gelar juara umum putaran.

     Tak butuh waktu lama, meski baru tampil lagi setelah 12 tahun, Andre Sondakh langsung nyetel dengan obstacle-obstacle khas TGD. Catatan waktu yang ditorehkan pebalap Griyo Rejo Permai Bojonegoro JP MX Surabaya APP 28 SCT Doyok MX Chandra MTR itu cukup baik. Total Andre mengemas catatan waktu 04:31,687 pada kelas Campuran Open dan sementara menempati posisi ke-6. Catatan waktunya hanya tertinggal 3 detik dari M. Excel, Rider tercepat sementara. Sedang di kelas FFA, membesut Husqvarna andalannya, doi mengakumulasi waktu terbaik 04:26,347. “Ya, ini baru turun lagi setelah 12 tahun lalu ikutan di Rampal Malang. Beda sih handycapnya dibanding yang dulu, jadi sekarang harus adaptasi lagi dengan lintasannya. Mungkin besok (hari ini) baru berani gaspol,” buka Sondakh.

     Andre Sondakh mangaku selalu mengikuti perkembangan Trial Game baik lewat media maupun sosmed. Doi mengatakan jika perkembangannya makin oke dan kejuaraan makin rapi. “Makin seru ya, keren, pesertanya juga banyak kan ya disini. Yang pasti hari ini saya sangat menikmati ikutan Trial Game seri ini dan mungkin jika tidak ada jadwal bentrok saya akan ikutan seri-seri selanjutnya,” bebernya lagi.

     Di putaran 4 Bojonegoro, pemilik nomor start 101 itu tak pasang target apapun. Dirinya hanya menjanjikan tampil maksimal dan menyelesaikan kejuaraan dengan baik. “Kita lihat saja nanti hasilnya, pokoknya gaspol,” pungkas Andre Sondakh yang katanya laing suka dengan obstacle table top itu.

comments

`