caption trialgame

Antisipasi Wet Race dan Lintasan Basah

Thursday, 12 March 2020

 

     Kondisi cuaca yang belum menentu khususnya di seputaran Surodinawan, Mojokerto, arena palaksanaan putaran 1 Trial Game Dirt (TGD) 2020, mengisyaratkan peringatan untuk para Rider yang akan berlaga esok.

     Sampai dengan berita ini diturunkan, hujan lebat masih mengguyur Mojokerto dan sekitarnya. Area megah beralaskan rumput, Lapangan Surodinawan, pun juga tak luput dari terpaan hujan dan mengakibatkan genangan di seluruh lintasan.

     Seri-seri awal pelaksanaan Trial Game Dirt dengan kondisi hujan seolah menjadi tradisi tiap tahunnya. Musim lalu, saat putaran pertama digelar di Sragen juga diwarnai dengan hujan yang cukup lebat sekaligus menggenangi trek Lapangan SBI Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah. Meski dengan kondisi yang demikian, tak menyurutkan sedikitpun semangat para pebalap untuk memacu kencang kuda besi-kuda besi pacunya untuk menjadi yang tercepat. Pada seri perdana musim lalu di lintasan becek, Lantian Juan, pebalap asal Kediri, Jatim, lah yang berhasil memenangi.

     Nah, untuk antisipasi, buat para Rider wajib menyediakan spare part-spare part lintasan basah ataupun mempersiapkan settingan jika saja 2 hari besok (13-14 Maret) kejuaraan terjadi hujan.

comments

`