caption trialgame

Apparel Asal Amerika Mulai Garap Pasar Indonesia

Thursday, 15 August 2019

Indonesia sudah terbukti menjadi pasar potensial bagi industri motor trail. Indikatornya tentu dari maraknya para produsen otomotif meluncurkan beragam jenis motor trail terbaru di Indonesia. Padahal lima tahun lalu, pasar motor trail lokal masih dipandang sebelah mata lho oleh para produsen tersebut.

Imbasnya tentu ke beragam sektor yang berhubungan dengan motor trail, seperti asesoris, bengkel hingga apparel. Nah salah satu yang baru saja berekspansi ke Indonesia adalah salah satu brand jersey, apparel, pakaian kasual, dan riding gear yang cukup ternama berasal dari Amerika Serikat, yaitu Fasthouse.

Bagi para penggemar off-road dengan motor trail, tentu saja produk jersey, pants, gloves, hingga helm yang dikeluarkan oleh FastHouse sudah terhitung familiar. Desainnya yang simple namun tetap berkelas lengkap dengan pilihan-pilihan warna yang menarik, membuat penampilan Anda berbeda dengan yang lain.

Beruntungnya produk-produk buatan FastHouse bagi para penggemar off-road sudah tersedia di Indonesia melalui distribusi dari FastHouse Indonesia. Untuk sementara waktu produk FastHouse yang sudah ready stock di Indonesia ada empat macam, yaitu jersey, enduro pants, gloves, dan enduro helmet yang semuanya ditujukan bagi para penggemar motor motocross dan motor enduro/off-road.

Nah karena ini terhitung produk impor brand ternama, maka jangan kaget jika harga yang ditawarkan cukup bikin Anda mengernyitkan dahi. Contohnya jersey dijual dengan kisaran 800 hingga 950 ribu, sementara untuk pantsnya, harga yang ditawarkan mulai 1,9 juta. Untuk gloves sendiri kisaran harganya masih dibawah 500 ribu rupiah.

Produk FastHouse yang harganya paling mahal adalah helm. Ada dua varian helm yang ditawarkan oleh FastHouse di Indonesia, yaitu FastHouse X Bell Moto 9 MIPS dan FastHouse X Bell Moto 9 Flex. FastHoue memang tidak memproduksi helm sendiri, melainkan merebranding dari produk helm flagship Bell Moto 9 series yang berkualitas sangat baik dan dipakai oleh banyak pembalap-pembalap cross dan enduro ternama di dunia. Harganya terhitung masuk kelas helm high end karena mulai 7 juta sampai menyentuh angka nyaris 12 juta lho.

comments

`