caption trialgame

Apparel Lokal Kualitas Internasional

Monday, 4 May 2020

 

Tidak banyak eks atlet, apalagi pebalap profesional yang sukses setelah pensiun dari dunia yang membesarkan mereka. Apalagi dunia balap di Indonesia bukanlah suatu industri yang menjanjikan ketenangan di hari tua. Nah maka dari itu banyak dari mantan atlet balap yang kemudian membuka sekolah balap, bengkel bahkan hingga bisnis apparel.

Salah satu nama yang cukup sukses pasca pensiun adalah mantan pebalap nasional, Irwan Ardiansyah. Namanya pertama kali naik ke permukaan setelah berhasil jadi juara umum Motocross Pemula 125cc Seri Brawijaya pada 1993. Kemudian berlanjut juara nasional Motocross 1996 hingga 2002.

Selain menjadi crossr dia juga aktif menjadi pembalap road race dan prestasinya sukses menjadi juara nasional Runner Up Road Race 2-Tak 110cc Region II, 2 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu PON XVI Sekayu (2004) dan masih banyak lagi.

Sukses di karir balapnya, Dian banting setir di dunia bisnis. Bisnisnya ini tak jauh dari dunia roda dua juga, bradsis. Pria kelahiran Yogyakarta, 20 September 1977 ini mengembangkan bisnis wearpack merek Ardians. Dian juga memasarkan apparel, perlengkapan safety gear motocross, hingga komponen motocross plus adventure.

Saat ini toko offline dan online yang dimiliknya yaitu Ardians MX Shop merupakan salah satu toko terlengkap yang bisa memuaskan para penghobi motor trail. Selain menjadi penjual dan distributor bagi beberapa merk internasional, Ardian juga memproduksi apparel dengan namanya sendiri.

Dan hebatnya salah satu apparel produksi anak negeri ni bisa memenbuspasar dunia namun produk apparel untuk kegiatan Motocross dan Adventure. Celana motocross yang diproduksi Adrian sudah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu produk lokal terbaik yang mendunia. Bahan superlentur yang disebut Flexfit pada pant alias celananya mebuat pengendara sangat nyaman meski seharian memakainya.

Untuk mendapatkan bahan Flexfit sudah dipakai pembalap motocross dunia sejak beberapa tahun lalu itupun cukup sulit. Adrian mengatakan bahwa bahan bakunya masih harus impor dari Korea, karena belum ada industri garmen tanah air yang memproduksi bahan jenis ini.

Keunggulan dari bahan Flexfit ini adalah soal kelenturannya. Bahan ini memilik kelenturan 4 way straight atau bisa melar ke atas-bawah dan samping kiri-kanan. Bahannya berpori, cepat melepas panas, bagus menyerap keringat.

comments

`