caption trialgame

Aris dan Arjun, Ada Apa Denganmu?

Tuesday, 6 August 2019

     Trial Game Dirt (TGD) musim 2019 sudah bergulir 4 putaran sepanjang tahun ini. Menariknya, dari ke-4 Kota, Sragen, Magetan, Situbondo serta Bojonegoro, menetaskan jawara-jawara baru. Lantian Juan jadi penguasa Sragen, Savona Oky memimpin di Magetan, Asep Lukman Efendi juara di Situbondo dan yang baru saja usai, Rider muda bertalenta, Muhammad Excel, meraih hasil sempurna di Bojonegoro. Lantas, dimana Aris Setyo dan M. Arjun Wicaksana? Ada apa denganmu bro?

     Sebagai catatan saja, setengah dasawarsa ini atau 5 musim perhelatan TGD, nama M. Arjun serta Aris Setyo seolah tanpa sandungan. Keduanya silih berganti menduduki singgasana teringgi sportainment Trial Game Dirt. Arjun membuka gelar juara perdananya pada musim 2014 kemudian berlanjut pada tahun 2015. Dua tahun berikutnya giliran Aris Setyo yang menancapkan dominasi, secara beruntun doi menyandang gelar juara TGD musim 2016 serta 2017 namun direbut kembali oleh Arjun pada 2018 lalu.

     Nah, bagaimana dengan musim anyar 2019 ini? Kedigdayaan Arjun serta Aris seolah tertelan bumi, kekuatannya mulai terkikis dan tajinya tak setajam 5 tahun lalu. “Wajar saja, tidak mungkin kita selalu di atas terus, begitu juga di balap, ada menang dan ada kalah, yang penting bermain sebaik mungkin,” ucap Arjun. Pebalap asal Klaten itu mengaku tidak ada yang berubah, baik dari segi motor, fisik maupun kemampuannya. “Sama saja seperti tahun-tahun lalu, memang penampilan Tian, Savona serta Excel meningkat pesat khususnya di Trial Game,” sambung Arjun.

     Setali tiga uang, Aris Setyo juga menyatakan hal senada. Menurutnya, Lantian Juan dan kawan-kawan yang notabene masih muda-muda mulai matang dan menyatu dengan lintasan TGD. “Ada masanya lah, tapi kita tetap berusaha yang terbaik, bermain dengan maksimal dan selalu berusaha untuk mendapatkan gelar juara,” sebut Aris Setyo. Tetap semangat bro, masih ada 2 putaran lagi Kebumen dan Probolinggo. Gaspol!!

comments

`