caption trialgame

Aris Setyo Ingin Ulang Sukses di Bojonegoro

Wednesday, 31 July 2019

     Rider senior asal Kota Kediri, Aris Setyo, punya rekam jejak manis saat berlaga di Sirkuit Ngampel, Bojonegoro, Jatim, 3 tahun silam. Ketika itu, pebalap yang biasa memakai nomor 82 tersebut mampu keluar sebagai juara umum putaran ke-2 TGD 2016. Nah, akhir pekan nanti TGD 2019 putaran ke-4 akan balik lagi di tempat yang sama, Sirkuit Ngampel, dan Aris Setyo bertekad mengulang suksesnya.

     “Saya akui, di tiga putaran awal penampilan saya memang menurun. Saya juga tidak tahu alasannya apa, yang pasti pebalap-pebalap muda seperti Lantian Juan dan Savona Oki terus menanjak penampilannya,” beber Aris Setyo. “Semoga seri-seri selanjutnya bisa tampil maksimal, terutama di seri ke-4 Bojonegoro, saya pernah menang disana,” imbuhnya.

     Yup, sampai dengan putaran ke-3, belum satupun gelar juara yang mampu disandang Aris Setyo. Pada klasemen sementara posisi doi juga tercecer di peringkat ke-4, di bawah Asep Lukman, Savona Oki serta M. Arjun Wicaksana. Aris mengemas 53 poin, tertinggal 10 poin dari pimpinan sementara, Asep Lukman Efendi yang mengumpulkan 63 poin.

     Selain Aris, satu nama lagi Rider unggulan yang belum mencicipi gelar juara putaran. Dia adalah M. Arjun Wicaksana, pebalap asal Kota Klaten, Jateng. Arjun pun demikian, dirinya bertekad tampil all out di sisa putaran yang akan datang. “Sebenarnya sudah gaspol sejak putaran pertama, tapi inilah balap, memang ada masanya,” ringkas 3 kali juara umum TGD tersebut. Ayo bro, tetap semangat!

comments

`