caption trialgame

Arjun Terjatuh, Asep Lukman Melengang

Monday, 8 July 2019

     Asep Lukman Efendi akhirnya mampu melengang ke tangga tertinggi kelas Campuran Open setelah M. Arjun Wicaksana, yang notabene memiliki peluang paling besar mengganggu laju Asep malah terjatuh saat menyelesaikan heat ke-3.

     Sejatinya peluang Arjun memenangi Campuran Open cukup besar, namun Dewi Fortuna ternyata belum memihaknya. Mesin Arjun malah mati, 50 meter menjelang garis finish. “Ya, seperti inilah perlombaan, ada menang dan ada kalah, ada yang beruntung dan ada yang apes,” kesal Arjun. Meski masih bisa menyelesaikan heat ke-4 atau terakhir dengan catatan waktu tercepat 02:26,350 namun tidak cukup bagi Arjun untuk memperbaiki posisinya. Pada hasil akhir Arjun terhempas hingga peringkat ke-8.

     Sementara sang juara, Asep Lukman, merengkuh waktu terbaik 09:44,760 total dari 4 heat yang dipertandingkan. Pada runner up direbut oleh Rider Tulungagung, Savona Oky, yang mengemas waktu 00:49,168 dan peringkat ke-3 dimiliki Aris Setyo dengan 09:49,721.

     Dengan hasil absolut yang mampu direbut Asep Lukman, peluang dirinya untuk merebut gelar juara umum putaran ke-3 semakin besar. Penentuan gelar juara masih akan menunggu 2 heat terakhir untuk kelas Free For All (FFA). Di kelas paling bergengsi tersebut Asep juga punya kans paling besar merebutnya, lantaran hingga heat ke-2 rangkuman waktunya masih yang tercepat.

comments

`