caption trialgame

Asep Lukman Berjuang Ditengah Cedera

Friday, 11 October 2019

     Misi yang cukup berat harus dilakoni Asep Lukman Efendi, Rider asal Boyolali, Jateng, saat menghadapi putaran ke-6 Trial Game Dirt (TGD) 2019, yang dihelat di Sirkuit Warujayeng, Nganjuk, Jatim, (11-12/10). Doi harus berlaga untuk mempertahankan posisi puncak sekaligus usaha merebut gelar juara umum dalam kondisi cedera.

     Ya, sepekan sebelum final round digelar, Asep mengalami insiden pada kejuaraan yang diikutinya. Alhasil, sekujur badan Asep Lukman mengalami luka dan memar. “Masih terasa sakit dan perih, apalagi nanti kalau pas pakai wearpack dan harus bertanding. Tapi apa boleh buat, harus tetap berusaha dan gaspol apapun keadaannya,” jelas Asep seraya menunjukkan luka-luka di tubuhnya.

     Kondisinya sekarang ini memang menjadi dilemma bagi Asep Lukman. Pasalnya, jika dirinya tidak bemain all out maka posisi puncak bisa saja direbut oleh para rival-rivalnya. Sementara, untuk merebut gelar juara umum TGD 2019, Rider pengibar bendera Budi Djarum Racing Team itu harus minimal menempati posisi runner up untuk dapat mengunci gelar juara umum. “Harus bagaimana lagi, semoga bisa menahan rasa sakit ini dan bisa merebut gelar juara umum untuk yang pertama kali,” ujarnya lagi.

     Sedikit keuntungan buat Asep adalah absennya Savona Oky, pebalap yang saat ini menghuni peringkat ke-3 klasemen sementara. Sama halnya dengan Asep, Savona juga mengalami accident sepekan yang lalu di kejuaraan yang diikutinya. “Tulang siku tangan kanannya terlepas saat crash, padahal dia di posisi terdepan. Nah, saat terjatuh banyak sekali pebalap yang dibekalang menimpanya,” beber Aditya Pradana, rekan Savona Oky. Wah, semoga lekas pulih bro Asep dan Savona Oky.

comments

`