caption trialgame

Awas, Tantangan Hawa Panas

Monday, 1 July 2019

Setelah hampir 2 bulan libur panjang, akhir pekan ini, 5-6 Juli, perhelatan spektakuler, perpaduan sport dan entertainment, Trial Game Dirt (TGD) 2019 akan digeber lagi. Kali ini spesial, Sirkuit Dermaga Panarukan, Situbondo, Jatim, akan menjadi arena pertarungan Lantian Juan dan kawan-kawan. Selain tentu saja berkompetisi, terjangan hawa panas akan menjadi tantangan tersendiri bagi para Rider.

Seperti diketahui, pada umumnya, kawasan pantai seperti wilayah Panarukan akan berhawa panas. Nah, apa hubungannya dengan balapan? Tentu saja ada! Dengan cuaca panas, akan lebih menguras tenaga dan fisik para pebalap pastinya, apalagi di beberapa heat akan digelar pada siang hingga menjelang sore.

Kota yang terkenal dengan obyek wisata padang Savana Baluran itu baru kali pertama menjadi venue Trial Game Dirt. Dengan diselenggarakannya di Situbondo, diharapkan akan muncul Rider TGD baru dari Situbondo dan sekitarnya. Pasalnya, dari informasi yang beredar, banyak sekali komunitas trail di Kota penghasil tebu, mangga serta tembakau tersebut. “Putaran ke-3 ini adalah perdana di Situbondo, semoga saja ada bibit-bibit baru pebalap Trial Game Dirt yang muncul dari Kota ini,” ucap Jim Sudaryanto dari Genta Auto & Sport.

Sementara, sampai dengan putaran ke-2 berakhir di Magetan, nama Lantian Juan, Rider muda berbendera Rizqy MTR Griyo Rejo Permai Baja Beton, masih memimpin di pucuk klasemen sementara dengan 47 poin. Posisinya dibayang-bayangi pebalap muda lain Savona Oky dengan 43 poin serta M. Arjun Wicaksana dengan 42 poin. Dengan menyisakan 3 putaran lagi, putaran ke-3 Situbondo nanti dipastikan akan berlangsung a lot dan sengit.

comments

`