caption trialgame

Balik Lagi Ke Secata Rindam Magetan, Siapa Juaranya?

Wednesday, 27 February 2019

     Lapangan Secata Rindam, lintasan favorit bagi para Rider kembali menghelat seri Trial Game Dirt (TGD). Kali ini putaran ke-2 akan digeber di lapangan yang terletak di bawah kaki Gunung Lawu itu, 1-2 Maret, mendatang. Jika tahun lalu, gelar juara dimonopoli oleh Aris Setyo, siapakah nanti yang akan duduk di singgasana tertinggi?

     Di tempat yang sama 2 tahun lalu, saat menggelar putaran ke-6, Aris Setyo, pebalap asal Kediri, Jatim, tak terbendung lajunya. Dua kelas masing-masing Free For All dan Campuran Open dikuasai, tak cukup sampai disitu, dengan kemenangannya di Magetan, sekaligus Aris berhasil mengunci gelar juara umum Trial Game 2017.

     Lapangan Sekolah Calon Tamtama Resimen Induk Kodam V/Brawijaya atau yang disingkat Secata Rindam itu memang cukup representative. Kontur tanah yang keras ditambah luas lapangan yang mumpuni membuat penyelenggara dengan leluasa meng-explore bentuk lintasan. “Dari sekian banyak lapangan yang pernah kita pakai, Lapangan Secara Rindam ini termasuk yang paling luas dan enak untuk kita utak-atik. Dan misal terjadi hujan pun tidak masalah karena kontur lintasan yang keras,” beber Jim Sudaryanto dari Genta Auto & Sport.

     Dua tahun lalu penyelenggara menyulap Lapangan Secata Rindam menjadi lintasan yang berkarakter high speed. Banyak jalur lurus dengan tikungan yang lebar sehingga memudahkan para Rider untuk memacu kendaraannya dengan maksimal. Nah, apakah Aris Setyo yang akan mempertahankan gelar juara seperti 2 tahun lalu? Atau Lantian Juan, melanjutkan tren positifnya? Arjun? Ataukah Ivan Harry? kita tunggu saja 1-2 Maret besok ya.

comments

`