caption trialgame

Balik Lagi Ke Sirkuit, Lantian Juan Tebar Ancaman

Thursday, 5 September 2019

     Jawara umum putaran perdana Trial Game Dirt (TGD) 2019, Sragen, Lantian Juan, kembali menebar ancaman setelah memastikan akan turun pada putaran ke-5 yang akan digelar di Sirkuit Terminal Bus Kebumen, Jateng, 6-7 September, nanti.

     Musim ini, sejatinya Lantian Juan menjadi salah satu Rider yang diperhitungkan kiprahnya. Dengan skill yang kian matang, pebalap asal Kota Kediri, Jatim, itu acapkali merangsek posisi 3 besar bahkan pada putaran perdana yang diselenggarakan di Sragen, beberapa waktu lalu, doi mampu menjadi juaranya. Namun sayang, Tian, sapaan akrabnya, harus absen di 2 putaran terakhir yakni Situbondo dan Bojonegoro. Alhasil, posisinya menukik di peringkat ke-7 klasemen sementara hingga putaran ke-4 berakhir dan kesempatan untuk bersaing memerebutkan gelar juara umum pun makin mustahil. “Pengennya sih ikutan full seri, lagian pas semangat-semangatnya nih main di Trial Game, tapi apa boleh buat, harus berhalangan,” ucap Lantian Juan. “Ya, absen sekali saja untuk bersaing memerebutkan gelar juara umum sudah susah, apalagi 2 kali. Tapi ngga apa-apalah, tetap berjuang sekuat tenaga dan meraih hasil maksimal,” sambung Tian.

     Selain juara di putaran pertama, prestasi Lantian Juan di tahun 2019 ini adalah menyandang posisi runner up pada putaran ke-2 Magetan, Jatim. Dengan poin 47 di tangga klasemen, Rider bernomor lambung 12 itu sempat memimpin hingga putaran ke-2 sebelum digusur oleh rival-rivalnya.

     Nah, di Kebumen nanti, Lantian bertekad kembali merebut gelar juara umum putaran. Dirinya menjanjikan akan tampil all out di Sirkuit Terminal Bus Kebumen dan mempersembahkan gelar juara untuk kali kedua. “Gaspol lagi, kangen victory lap di depan ribuan penonton Trial Game Dirt. Semoga bisa terwujud lagi,” tutup Tian. Selamat berjuang Tian!

comments

`